Lirik Lagu Sekali Ini Saja - Rossa

Lirik Lagu Sekali Ini Saja – Rossa

Posted on

SlingaDigital – Lirik Lagu Sekali Ini Saja – Rossa. Setiap lirik lagu memiliki kemampuan unik untuk menghadirkan kisah, menyentuh emosi, dan menggambarkan pengalaman hidup. Salah satu lagu yang mampu menciptakan ikatan emosional dengan pendengarnya adalah “Sekali Ini Saja” dari Rossa. Dengan suara merdu dan kata-kata yang penuh makna, lagu ini tidak hanya menjadi irama, tetapi juga sebuah perjalanan melalui keindahan dan kepahitan cinta.

Dalam artikel ini, kita akan menyelami lirik lagu “Sekali Ini Saja” dengan mendalam, menjelajahi pesan-pesan tersembunyi, dan meresapi setiap nuansa yang dihadirkan oleh Rossa melalui melodi yang memukau. Mari kita tenggelam dalam harmoni kata-kata yang memetik senyum, mengusik hati, dan mungkin membangkitkan kenangan cinta di setiap pembaca.

 

Lirik Lagu Sekali Ini Saja – Rossa

Oh-oh-oh-hu-uu
Bersamamu kulewati
Lebih dari seribu malam
Bersamamu yang kumau
Namun kenyataannya tak sejalan

Tuhan bila masih ku diberi kesempatan
Izinkan aku untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biar cinta hidup s’kali ini saja

Ho-oh-oh-ho-oo
Ho-oh-oh-oo
Tak sanggup bila harus jujur
Hidup tanpa hembusan nafasnya, wo-oo

Tuhan bila masih ku diberi kesempatan
Izinkan aku untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biar cinta hidup s’kali ini saja

Tuhan, ku putar kembali
Sekali lagi untuk mencintanya, oh-oh-oo
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biarkan cinta ini (biarkan cinta ini), ho-wo-oo

Hidup untuk sekali ini saja
Ho-wo-ooh

 

 

Penutup

Itulah beberapa informasi tentang Lirik Lagu Sekali Ini Saja – Rossa yang bisa SlingaDigital Bagikan. Dengan mengakhiri perjalanan melalui lirik lagu “Sekali Ini Saja” dari Rossa, kita tidak hanya mengalami keindahan melodi yang memikat, tetapi juga merenung pada pesan-pesan mendalam yang disampaikan. Rossa dengan gemilang membawa pendengar melalui kisah cinta yang penuh emosi, seolah-olah melukiskan setiap detik dan perasaan yang melekat.

Baca Juga:  Notasi dan Lirik Ketawang Ibu Pertiwi, Ciptaan Ki Nartosabdo

Lagu ini tidak hanya tentang kegembiraan atau kesedihan cinta, tetapi juga tentang keberanian untuk mengambil risiko dan merasakan momen-momen berharga sekaligus. Melalui lirik “Sekali Ini Saja,” Rossa mengajak kita untuk merangkul cinta dengan segenap jiwa dan merayakan setiap momen tanpa penyesalan.

Semoga perjalanan kita melalui lirik lagu ini telah membuka pintu ke dalam hati dan menemukan makna yang mendalam. Bagi yang mengalami kisah cinta, mungkin lagu ini menjadi pengingat indah atau pembuka lembaran baru. Mari kita terus terinspirasi oleh keindahan musik dan kekuatan kata-kata yang menghantarkan kita pada pengalaman emosional yang tak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *