Uang Asmak

Khasiat Uang Asmak Sebagai Mangnet Kekayaan

Posted on

Slingadigital.comKhasiat Uang Asmak Sebagai Mangnet Kekayaan. Selamat datang dalam penjelajahan magis ke dalam dunia kekayaan dan keberlimpahan dengan artikel ini, yang membahas khasiat uang Asmak sebagai magnet kekayaan.

Asmak, dengan segala keajaibannya, dianggap sebagai sarana spiritual untuk menarik keberuntungan dan kelimpahan ke dalam kehidupan kita.

Mari bersama Slingadigital.com kita telaah bersama bagaimana uang Asmak dapat menjadi magnet kekayaan, membuka pintu-pintu rezeki, dan mengalirkan kelimpahan finansial ke dalam hidup kita.

Mengenal Uang Asmak

Asmak, dalam bahasa Arab, memiliki arti “esensi” atau “inti”. Oleh karena itu, Uang Asmak merujuk pada uang yang esensinya telah “dibangkitkan” atau “diaktifkan” dengan tujuan menarik lebih banyak kekayaan dan kemakmuran.

Proses ini melibatkan penggunaan beberapa teknik spiritual dan metafisik untuk “menghapus” energi negatif dari uang dan “memprogram” atau “mengisi” uang dengan energi positif yang sejalan dengan kekayaan dan kelimpahan.

Konsep ini berasal dari pemikiran bahwa segala sesuatu di alam semesta ini, termasuk uang, terbentuk dari energi dan, sebagai hasilnya, dapat dipengaruhi oleh energi.

Dalam konteks ini, energi positif atau getaran tinggi terhubung dengan kelimpahan dan kemakmuran, sementara energi negatif atau getaran rendah terkait dengan kekurangan dan kekurangan.

Namun, perlu diingat bahwa Uang Asmak bukanlah solusi instan untuk kekayaan. Ini tidak melibatkan usaha untuk mendapatkan uang secara ajaib, melainkan lebih tentang merubah pandangan kita terhadap uang dan membentuk hubungan yang lebih positif dan harmonis dengan keuangan.

Tujuannya adalah menciptakan lingkungan energi yang mendukung aliran kelimpahan dan kemakmuran, tidak hanya dalam hal finansial, tetapi juga dalam segala aspek kehidupan.

Baca Juga:  Hukum Tukang Pijat Memijat yang Bukan Mahramnya

Tata Cara Membuat Uang Asmak

Berikut adalah langkah-langkah pembuatan uang Asmak:

1. Melakukan puasa selama 1 hari.

2. Setelah menyelesaikan puasa, mandi taubat pada malam harinya.

3. Setelah mandi, lakukan shalat taubat 2 rakaat.

4. Setelah selesai, lanjutkan dengan tawasul/hadiah Al-Fatihah.

  • Nabi Muhammad SAW
  • Malaikat Jibril
  • Malaikat Mikail
  • Malaikat Izroil
  • Malaikat Isrofil
  • Syaikh Abdul Qadir Al- Jailani
  • Leluhur desa setemoat
  • Kudua orang tua kandung

5. Setelah menyelesaikan tawasul, lanjutkan dengan membaca ayat 1000 dinar sebanyak 1000 kali:

Bissmillahirrohmanirrohim

“Wa man yattaqillaha yaj’al lahuu makhrojan, Wa Yarzuqhu min haitsu laa yahtasibu, Wa man yatawakkal’alallahi fahuwa hasbuhuu, innallaha baalighu amrihii, Qod ja’alallahu likulli syai in qodron”

6. Setelah menyelesaikan langkah sebelumnya, lanjutkan dengan membaca Sholawat Jibril sebanyak 5000 kali:

‘Shollallu’ala Muhammad”

Penutup

Dengan demikian, kita menyelesaikan penelusuran dalam keajaiban Uang Asmak sebagai magnet kekayaan. Semoga pemahaman tentang kekuatan spiritual ini membawa berkah dan kemakmuran ke dalam kehidupan Anda.

Ingatlah, keseimbangan dan kebijaksanaan selalu diperlukan dalam penggunaan sarana-sarana spiritual. Semoga kelimpahan finansial senantiasa mengalir ke dalam hidup Anda, menciptakan kehidupan yang sejahtera dan penuh berkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *