Asmak Malaikat Bolo Sewu

Pengertian Asmak Malaikat Bolo Sewu

Posted on

Slingadigital.comPengertian Asmak Malaikat Bolo Sewu. Asmak Malaikat Bolo Sewu adalah salah satu konsep yang menarik dan misterius dalam dunia spiritual dan mistik.

Dalam artikel ini, Slingadigital.com akan menjelajahi lebih dalam tentang Asmak Malaikat Bolo Sewu, mengungkap makna dan signifikansinya, serta bagaimana praktik spiritual terkait dengan konsep ini telah memengaruhi kepercayaan dan pandangan hidup seseorang. Mari kita memulai perjalanan ke dalam aspek yang membingungkan dan menarik dari dunia mistik.

Asmak Malaikat Bolo Sewu

Asmak Malaikat Bolo Sewu adalah bidang pengetahuan tingkat tinggi yang terkenal akan kemampuannya yang efektif. Bolo Sewu, yang bermakna “seribu teman” dalam konteks ilmu spiritual, bertujuan untuk memberikan praktisi kemampuan untuk mendapatkan seribu pendamping dari alam gaib, terutama para Khodam Malaikat.

Sebagai Khodam yang suci, para Khodam Malaikat ini hanya dapat bersatu dengan individu yang memiliki hati yang murni.

Dengan mengamalkan ini, diharapkan Allah SWT akan memberikan petunjuk dan membersihkan hati kita semua, sehingga kita dapat menggali rahasia hikmah yang terkandung dalamnya.

Dengan melaksanakan Asmak Malaikat Bolo Sewu, kita akan senantiasa ditemani dan dijaga oleh 1000 Khodam Malaikat yang akan menjaga kita dari segala jenis ancaman, baik itu yang bersifat fisik maupun non-fisik.

Individu-individu dengan niat jahat akan merasa cemas karena terasa seakan-akan kita dilingkupi oleh banyak pendamping yang bersedia memberikan bantuan.

Apabila ada yang berupaya menyerang, tidak perlu kita bertindak balas, hanya perlu menjaga ketenangan dan terus melanjutkan amalan ini. Maka, musuh tidak akan mampu mencelakai kita, sebab upaya serangan mereka akan terpental dengan sendirinya.

Baca Juga:  Pengasihan Buduhun, Panduan dan Pengertian

Tujuan dari Ajian Asmak Malaikat Bolo Sewu adalah untuk memberikan perlindungan. Dengan Ajian Asmak Malaikat Bolo Sewu ini, kita akan diberkahi dengan Seribu Malaikat Pelindung yang, dengan izin Allah SWT, akan menjaga dan melindungi kita dari serangan musuh yang zalim.

Dibaca tujuh kali setelah menyelesaikan sholat lima waktu.

Amalan Asmak Malaikat Bolo Sewu:

ALLAHUMMA MA’ ALLAAHI NAASHIRUN A’DAA – UN SARHUN QADIRUN AAMIINUN YA RABBAL AALAMIIN, WASHALALLAAHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA-AALIHI WASHAHBIHI AJMA’IIN BIRAHMATIKA YA ARHAMAR-RAHIMIIN

Insya Allah, siapa pun yang mengamalkan ajian ini akan senantiasa mendapat perlindungan dan terhindar dari gangguan yang tak diinginkan.

Untuk memanfaatkannya, bacalah mantra tersebut, kemudian tiupkan ke telapak tangan dan usapkan ke seluruh tubuh.

Terdapat beberapa larangan bagi para pengamal ilmu ini, seperti menjauhi perbuatan maksiat, berjudi, mengkonsumsi minuman beralkohol, berzina, atau menyakiti orang lain.

Penutup

Inilah penjelasan mengenai Asmak Malaikat Bolo Sewu. Ilmu spiritual ini merupakan sarana yang dapat digunakan untuk memperoleh perlindungan dan bantuan dari alam ghaib. Dalam praktiknya, kita dituntut untuk menjaga hati dan perilaku dengan baik, sehingga dapat berada dalam harmoni dengan para Khodam Malaikat yang suci.

Selalu diingat bahwa tujuan utamanya adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT, bukan semata-mata untuk kepentingan duniawi. Dalam perjalanan hidup ini, keikhlasan dan kesabaran menjadi kunci utama untuk meraih manfaat maksimal dari Asmak Malaikat Bolo Sewu.

Semoga informasi dari Slingadigital.com bermanfaat dan mampu meluaskan wawasan kita dalam memahami berbagai aspek spiritual dalam kehidupan. Teruslah memelihara kebaikan dan menjaga kesucian hati, sehingga kita senantiasa meraih perlindungan dan bimbingan dari Allah SWT. Aamiin.

Baca Juga:  Pengertian Khodam Hizib Nashor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *