Khodam Surat Al Fil

Khasiat Khodam Surat Al Fil

Posted on

Slingadigital.comKhasiat Khodam Surat Al Fil. Dalam kepercayaan mistik dan spiritual, Surat Al Fil dikaitkan dengan kehadiran khodam, entitas gaib yang dipercaya memberikan energi positif dan perlindungan.

Mari bersama Slingadigital.com kita telusuri bersama-sama khasiat dan manfaat yang terkandung dalam khodam Surat Al Fil.

Serta cara mengoptimalkan hubungan spiritual dengan entitas ini untuk mendapatkan berkah dan keberuntungan.

Baca terus dan pahami untuk menggali kearifan luhur dan kebijaksanaan yang tersimpan dalam energi surat suci Al Fil.

Khodam Surat Al Fil

Bersama dengan meningkatnya minat terhadap dimensi spiritual dalam rutinitas harian, konsep khodam menjadi sorotan bagi banyak individu.

Dalam kerangka spiritualitas Islam, khodam sering diartikan sebagai penjaga atau pendamping gaib yang dapat memberikan perlindungan dan bantuan dalam berbagai keadaan.

Salah satu khodam yang menarik perhatian di kalangan mereka yang menelusuri dimensi spiritualitas Islam adalah Khodam Surat Al Fil.

Surat Al-Fil merupakan surat ke-105 dalam Al-Quran, terdiri dari lima ayat yang menceritakan kejadian ketika Allah melindungi Ka’bah dari serangan pasukan gajah yang dipimpin oleh Abrahah, raja Yemen. Kisah ini mencerminkan kekuatan Allah dan perannya sebagai pelindung.

Dalam konteks khodam, banyak orang meyakini bahwa Surat Al-Fil memiliki khodam sendiri yang dapat memberikan perlindungan dan bantuan kepada mereka yang membaca dan merenunginya dengan tulus.

Khodam Surat Al-Fil diyakini sebagai penjaga gaib yang mampu memberikan bantuan dalam menghadapi berbagai tantangan hidup. Meskipun tak terlihat oleh mata manusia, khodam ini dipercaya dapat memberikan pertolongan pada saat-saat kritis.

Baca Juga:  Sholawat Fulus Sulaiman Sebagai Kekayaan Berlimpah

Individu yang merasa terkoneksi dengan Khodam Surat Al-Fil sering merasakan adanya perlindungan tambahan dalam menghadapi berbagai situasi kehidupan.

Hikmah Khodam Surat Al Fil

Untuk melakukan ruqyah, disarankan untuk menetralisir energi panas atau keberadaan jin serta makhluk halus yang mungkin mengganggu di sekitar rumah atau tempat tinggal.

Ruqyah juga dapat dilakukan pada diri sendiri, terutama jika sering terpengaruh oleh jin atau khodam yang memanipulasi jiwa dan tubuh. Hal ini juga berguna bagi mereka yang mungkin terkena guna-guna atau santet.

Selain itu, ruqyah dapat digunakan untuk menghapus nama seseorang yang telah menjadi target atau korban tumbal pesugihan, membantu membersihkan diri dari pengaruh negatif yang mungkin ditujukan kepada individu tersebut.

Khasiat Khodam Surat Al Fil untuk Menghancurkan Musuh

Pada kesempatan ini, kita akan membahas suatu amalan dari Syekh Ahmad Dairobi Al-Kabir yang terdapat dalam kitab Fathul Malikil Majid al-Muallaf Li Naf’il ‘Abid. Amalan ini bertujuan untuk memusnahkan musuh atau orang yang berlaku zalim kepada kita, dan salah satunya melibatkan penggunaan surah Al-Fiil. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Bacalah surah Al-Fiil sebanyak 1000 kali selama 10 hari berturut-turut, dengan niat untuk memusnahkan musuh.

Setelah mencapai 10 hari, duduklah di tepi sungai yang airnya mengalir. Kemudian, panjatkan doa berikut sebanyak 10 kali:

اَللَّهُمَّ أَنْتَ الحَاضِرُ وَالمُحِيْطُ بِمَكْنُوْنِ الضَمَائِرِ اَللَّهُمَّ عَزَّ الظَالِمُ وَقَلَّ النَّاصِرُ وَأَنْتَ المُطَّلِعٌ اَللَّهُمَّ إِنَّ فٌلَانًا ظَلَمَنِي وَأَذَانِي وَلاَ يَشْهَدُ بِذَلِكَ غَيْرُكَ اَللَّهُمَّ مَالِكُهُ فَأَهْلِكْهُ اَللَّهُمَّ سَرْبِلْهُ بسِرْبَالِ الهَوَانِ وَقَمِّصْهُ بِقَمِيْصِ الرَّدِئِ وَالخُسْرَانِ اَللَّهُمَّ اقْمِصْهُ اَللَّهُمَّ أَهْلِكْهُ اَللَّهُمّ اقْطِعْ دَابِرَهُ فَقُطِعَ دَابِرَ القَوْمِ الظَّالِمِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلَّهَ رَبِّ العَالِمِيْنَ فَأَخَذَهُمُ اللهُ بِذُنُوْبِهِمْ وَمَا كَانَ لَهُمْ مِنَ اللهِ مِنْ وِاقٍ

Latin:

Baca Juga:  Doa Untuk Kekuatan Tarik Tambang Agar Mendapat Kemenangan

“Allohumma Antal Hadiru Bimaknuni Addhomairi Allohumma ‘Azza Addholimu Waqolla Annashiru Wa Anta Almuttholi’u Allohumma Inna Fulaanan (sebutkan nama) Dholamani Waadzani Wala Yaszhadu Bidzalika Ghoiruka Allohumma Anta Maalikuhu Faahlikhu Allohumma Sarbilhu Bisirbaalil Hauni Wa Qommishu Biqomiisirrodii Wal Khusroni Allohummaqmishu (2X) Allohumma Ahlikhu (3X) Allohummaqthi’ Daabirohu (4X) Faquthi’a Daabirol Qoumi Adzolimina Walhamdulillahi Robbil ‘Alamin (5X) Faakhodza Humullohu Bidzunubihim Wama Kaana Minaallohi Min Waaq (6X).

Ya Allah, Engkau Maha Hadir dan Maha Meliputi segala yang tersembunyi dari segala niskala, Ya Allah yang menyakiti orang zalim dan Maha Penolong dan Engkau Maha Mengamati. Ya Allah Sesungguhnya (sebutkan nama ) telah menzalimiku dan menyakitiku dan tidak ada yang menyaksikan hal itu kecuali engkau. Ya Allah, Engkau adalah pemilik dia maka hancurkan dia, Ya Allah, Pakaikan padanya pakaian kehinaan dan selimutilah dia dengan selimut kerendahan dan kerugian. Ya Allah, Selimutilah dia (2X) Ya Allah, Hancurkan dia (3X) Ya Allah, Musnahkanlah ia hingga akar-akarnya (4X) maka dimusnahkanlah orang – orang zalim itu hingga ke akar-akarnya. Dan segala puji bagi Allah tuhan semesta alam (5X) maka Allah menyiksa mereka sebab dosa-dosa mereka dan mereka tidak memiliki seorang penolong pun dari (azab) Allah (6 kali).”

Keterangan Tata Cara Doa

Pada bagian doa ini sebutkan nama yang kita maksud اَللَّهُمَّ إِنَّ فٌلَانًا

  • Ulangi bagian doa ini sebanyak 2 kali اَللَّهُمَّ اقْمِصْهُ
  • Ulangi bagian doa ini sebanyak 3 kali اَللَّهُمَّ أَهْلِكْهُ
  • Ulangi bagian doa ini sebanyak 4 kali اَللَّهُمّ اقْطِعْ دَابِرَهُ
  • Ulangi bagian doa ini sebanyak 5 kali فَقُطِعَ دَابِرَ القَوْمِ الظَّالِمِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلَّهَ رَبِّ العَالِمِيْنَ
  • Ulangi bagian doa ini sebanyak 6 kali فَأَخَذَهُمُ اللهُ بِذُنُوْبِهِمْ وَمَا كَانَ لَهُمْ مِنَ اللهِ مِنْ وِاقٍ
Baca Juga:  Lirik Qasidah Busyro Lana Majelis

Penutup

Dengan membahas khasiat Khodam Surat Al-Fil, kita semoga dapat lebih memahami nilai spiritual dan kebijaksanaan yang terkandung dalam surat ini. Khodam Surat Al-Fil dianggap sebagai teman gaib yang memberikan perlindungan dan bimbingan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga pemahaman ini membawa manfaat dan keberkahan dalam perjalanan spiritual kita.

Teruslah mendekatkan diri kepada Allah SWT, membaca dan merenungi ayat-ayat-Nya, serta mengamalkan ajaran-Nya dalam kehidupan sehari-hari. Dengan demikian, kita dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan Khodam Surat Al-Fil dan merasakan manfaatnya dalam menjalani kehidupan ini.

Semoga artikel ini memberikan wawasan yang bermanfaat dan mendukung perjalanan spiritual Anda. Tetaplah berada di jalur yang benar, dan semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan perlindungan-Nya. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *