Doa Badar Besi

Mantra Ajian Badar Besi Beserta Penjelasan Lengkap

Posted on

Slingadigital.comMantra Ajian Badar Besi Beserta Penjelasan Lengkap. Dalam alam mistik dan spiritual Indonesia, Ajian Badar Besi adalah sebuah pusaka keilmuan yang telah diwariskan dari generasi ke generasi.

Ajian ini dianggap memiliki kekuatan luar biasa, dan diyakini oleh banyak kalangan sebagai sarana untuk melindungi diri, menghadapi tantangan, serta mencapai tujuan spiritual.

Dalam artikel ini, Slingadigital.com akan menyelami keunikan serta makna di balik Ajian Badar Besi, serta bagaimana mantra ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam tradisi keilmuan dan spiritualitas Indonesia.

Segera temukan rahasia di balik Ajian Badar Besi yang menginspirasi ini, dan ikuti petunjuknya untuk menggali potensi spiritual Anda sendiri.

Pengertian Bandar Besi

Badar Besi, begitu namanya merajut benang mistik dalam dunia metafisika dan spiritual di Indonesia. Dipercaya bahwa Badar Besi adalah batu alam yang mengandung energi alami yang kuat, dikenal sebagai penyedia perlindungan, pendorong aura positif, bahkan pemikat keberuntungan.

Badar Besi sering diolah menjadi berbagai bentuk, seperti liontin, cincin, keris, dan artefak bersejarah lainnya. Meskipun tampilan luarannya seperti batu biasa, dalam pandangan kepercayaan, Badar Besi mengandung energi yang amat kuat dan dianggap sebagai penolong pemiliknya dalam berbagai aspek kehidupan.

Namun, guna merasakan manfaat penuh dari kekuatan dan energi Badar Besi, biasanya diperlukan doa atau mantra tertentu yang harus diucapkan. Doa Badar Besi atau mantra ini diyakini memiliki kemampuan untuk ‘membangunkan’ energi yang tersemat dalam Batu Badar Besi dan mengaktifkan potensi yang terkandung di dalamnya.

Baca Juga:  Panduan Lengkap Tata Cara Mengamalkan Bismillah Tuo

Mantra Ajian Badar Besi

Ajian Badar Besi dikenal dengan kemampuannya untuk meningkatkan ketahanan tubuh terhadap pukulan serta membuat pukulan menjadi lebih kuat.

Dikatakan bahwa seseorang yang menjadi sasaran Ajian ini bisa langsung jatuh tak berdaya. Jika tidak segera mendapat pertolongan dari orang yang melancarkan Ajian tersebut, bisa menyebabkan pingsan hingga tiga hari.

Oleh karena itu, sangat penting untuk berhati-hati dalam penggunaannya. Berikut adalah ritualnya:

  • Kalian perlu berada dalam ruangan yang gelap.
  • Hilangkan pakaian bagian atas, yang berarti duduk dengan dada telanjang.
  • Duduklah dengan posisi bersila yang tenang (semedi) selama sekitar 30 menit sambil membaca shalawat untuk Nabi.
  • Kemudian, bacakanlah Al-Fatihah yang didedikasikan untuk Nabi Muhammad, empat sahabat dekatnya, dan Syekh Abdul Qodir Jailani. Selanjutnya, mohonlah kepada Tuhan agar Ajian Badar Besi dapat memasuki tubuh kalian.
  • Bacalah Ayat Kursi sebanyak tiga kali tanpa mengambil nafas, kemudian ketuklah kedua tangan kalian, dan kemudian baca Ayat Kursi lagi sebanyak tiga kali. Ulangilah proses ini hingga mencapai tujuh kali, sehingga total Ayat Kursi dibaca sebanyak 21 kali dengan menahan nafas setiap tiga kali pengulangan.
  • Ritual ini dimulai pada hari Selasa dan diteruskan hingga malam Jumat, sehingga total berlangsung selama tiga hari.
  • Rasakanlah energi Ajian Badar Besi meresap ke dalam tubuh kalian melalui punggung.

Manfaat dan Khasiat Doa Badar Besi

Dalam tradisi mistik Indonesia, Doa Badar Besi dipercaya memiliki berbagai manfaat dan khasiat yang sangat istimewa. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Perlindungan Diri

Doa Badar Besi dipercaya mampu memberikan perlindungan spiritual bagi mereka yang mengamalkannya. Mereka yang mengikuti praktik ini diyakini akan terlindungi dari ancaman fisik dan gangguan spiritual.

Baca Juga:  Manfaat Dalam Doa Hasbunallah Wanikmal Wakil

Meningkatkan Kekuatan Pukulan

Doa ini juga dianggap mampu meningkatkan kekuatan pukulan bagi mereka yang melafalkannya. Artinya, orang yang telah mempraktikkan doa ini diyakini memiliki pukulan yang lebih keras dan kuat.

Meningkatkan Ketahanan Tubuh

Badar Besi dipercaya memiliki kemampuan untuk memperkuat tubuh penggunanya dan meningkatkan daya tahan fisik. Hal ini mencakup perlindungan dari pukulan fisik serta meningkatkan ketahanan terhadap penyakit.

Menarik Keberuntungan

Banyak yang meyakini bahwa doa ini memiliki kemampuan untuk menarik keberuntungan. Dengan kata lain, mereka yang mengamalkannya diyakini memiliki peluang lebih besar untuk meraih kesuksesan dalam berbagai usaha dan pekerjaan.

Mendatangkan Aura Positif

Tak hanya itu, Doa Badar Besi juga dianggap mampu meningkatkan aura positif bagi yang mengamalkannya. Dampaknya dapat dirasakan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk hubungan antarpribadi dan karier.

Penutup

Dalam petualangan spiritual kita, Ajian Badar Besi telah menjadi warisan yang memancarkan pesona mistik sepanjang masa. Kekuatan dan keberkahan yang terkandung dalam Doa Badar Besi memberikan harapan, perlindungan, dan keseimbangan dalam hidup.

Misteri dan keyakinan di balik Ajian Badar Besi telah membimbing banyak orang dalam menghadapi tantangan hidup dan mencapai sukses dalam berbagai bidang. Semangat, perlindungan, kekuatan pukulan, dan aura positif yang diberikan oleh doa ini telah menjadi inspirasi bagi banyak individu.

Dengan keyakinan dan pengamalan yang benar, Ajian Badar Besi dapat membawa kita lebih dekat kepada kesempurnaan spiritual dan kesejahteraan. Marilah kita terus menjalani perjalanan ini dengan hati yang tulus dan penuh pengharapan, membawa manfaat baik bagi diri kita sendiri dan orang lain, serta menjalani kehidupan dalam kedamaian dan kesuksesan yang berlimpah.

Baca Juga:  Pengertian Ujian Azab dan Istidraj Dalam Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *