Cara Menghilangkan Lintrik Pada Suami

Panduan Tentang Cara Menghilangkan Lintrik Pada Suami

Posted on

Slingadigital.comPanduan Tentang Cara Menghilangkan Lintrik Pada Suami. Keharmonisan dalam rumah tangga adalah dambaan setiap pasangan suami-istri. Salah satu masalah yang mungkin timbul adalah lintrik, yang bisa menjadi penghalang bagi hubungan yang sehat.

Dalam artikel ini, Slingadigital.com akan menjelajahi panduan lengkap tentang cara menghilangkan lintrik pada suami, sehingga Anda dapat membangun hubungan yang lebih kuat dan penuh cinta dalam pernikahan Anda.

Pengertian Pelet

Pelet adalah jenis praktik supranatural yang melibatkan penggunaan khodam atau entitas dari makhluk halus, seperti jin. Khodam adalah bentuk energi yang dimanipulasi melalui suatu metode, yang bisa berasal baik dari energi alam maupun energi jin.

Seseorang yang terpengaruh oleh pelet akan tiba-tiba menunjukkan gejala yang tidak biasa.

Dalam mengenali tanda-tanda seseorang yang mungkin terpengaruh oleh pelet asmara, terdapat beberapa hal yang bisa dianggap sebagai indikasi dari pengaruh sihir pelet, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Perasaan Cinta dan Kasih yang Meluap.
  • Bersedia Melakukan Apapun tanpa Pertimbangan Rasional, bahkan Setuju untuk Hubungan Intim.
  • Rindu yang Tak Terbendung.
  • Keinginan untuk Selalu Bertemu, Terkadang Disertai dengan Mimpi saat Tidak Bertemu.
  • Kehilangan Minat atau Bahkan Mengembangkan Rasa Benci yang Berlebihan terhadap Orang Lain, Meskipun Mereka Lebih Menarik secara Fisik.

Cara Menghilangkan Lintrik Pada Suami

Dalam Islam, terdapat ilmu pelet yang disebut dengan mahabbah. Ilmu ini didasarkan pada tuntunan sunnah Nabi, yang mencakup perilaku yang baik, sikap sopan, serta ketaatan kepada perintah-perintah Allah, dan hal-hal sejenisnya.

Baca Juga:  Ilmu Cara Memanggil Singo Barong

Dengan melakukan amal-amal saleh, seseorang akan secara alami merasakan cinta. Seperti yang disampaikan oleh Buya Yahya dalam ceramah singkatnya di saluran YouTube Al-Bahjah TV, jenis pelet ini dianggap halal dalam ajaran Islam.

Tetapi, praktik pelet yang melibatkan bantuan dari dukun, jin, atau setan, dilarang dalam Islam. Ini karena tindakan semacam itu sangat dikecam oleh Allah dan dapat membawa konsekuensi kesyirikan.

Berdasarkan buku “Sentuhan Qalbu” yang ditulis oleh Ustadz Abu Aqila dan rekan-rekannya, salah satu cara untuk mengatasi pelet sesuai dengan ajaran Islam adalah dengan melakukan ruqyah mandiri.

Metode pengobatan ini melibatkan pembacaan ayat-ayat Al-Qur’an serta doa-do’a yang berasal dari hadits.

Tak hanya itu, kalian dapat pula menggunakan campuran daun bidara yang dicampur dengan air yang telah disertai bacaan ayat-ayat Al-Qur’an. Berikut adalah beberapa metode lain untuk mengatasi pengaruh pelet.

Cara Menghilangkan Lintrik Pada Suami dengan Daun Bidara

Dalam pelaksanaan ritual menghilangkan lintrik pada suami, dibutuhkan:

  • Seember air.
  • Daun bidara sebanyak 7 lembar.

Langkah-langkah:

  • Isi satu ember dengan air dan masukkan 7 lembar daun bidara ke dalamnya.
  • Selanjutnya, lakukan amalan peluntur ilmu lintrik dengan urutan.
  • Bacakan Al Fatihah sebanyak 7 kali dengan niat agar suami kalian pulih kembali secara jiwa dan raga.
  • Bacakan Al Baqarah ayat 148 dengan niat agar suami kalian kembali kepada kalian.
  • Bacakan Ayat Kursi sebanyak 3 kali dengan niat agar semua jin yang berada di dalam tubuh suami bisa keluar.
  • Setelah itu, dengan penuh khusyuk, bacakan doa sebanyak 3 kali untuk menyadarkan suami dari pengaruh guna-guna dan ilmu lintrik.

“YA ALLAH YA RAHMAN, YA RAHIM HAMBA MEMOHON YA RABB, AGAR PASANGAN HIDUPKU…………….. (sebutkan nama suami kalian) TERLEPAS JIWA DAN RAGANYA DARI PENGARUH DAN TIPU DAYA SI………………. (sebutkan nama pelakor atau wanita penggoda) PUTUSKAN HUBUNGAN DIANTARA MEREKA BERDUA YA RAB. HAMBA MEMOHON AGAR PASANGAN HIDUP HAMBA………………… (sebutkan nama suami kalian) SADAR DAN TIDAK LAGI ADA GANGGUAN DARI JIN DAN SIHIR. AAMIIN YA RAB.

  • Setelah menyelesaikan langkah-langkah sebelumnya, hembuskan nafas ke dalam air yang telah dicampur dengan daun bidara tadi. Selanjutnya, gunakan air tersebut untuk mencuci pakaian suami kalian yang berada di rumah.
  • Setelah itu, tanamlah pakaian tersebut di area belakang rumah kalian.
Baca Juga:  Cara Mengundang 7 Khodam Ayat Kursi: Panduan Ampuh

Penutup

Menghadapi masalah lintrik pada suami adalah tantangan yang serius dalam sebuah pernikahan. Namun, dengan pengertian, keyakinan, dan upaya yang tepat, kita dapat mengatasinya. Artikel ini telah membahas panduan langkah-demi-langkah tentang cara menghilangkan lintrik pada suami dengan metode yang sesuai dengan ajaran Islam.

Penting untuk diingat bahwa komunikasi yang baik, doa, dan tindakan yang benar adalah kunci dalam proses mengatasi masalah ini. Selalu berusaha untuk menjaga hubungan yang kuat dan sehat dengan suami Anda, serta selalu mendekatkan diri kepada Allah dalam doa dan amal ibadah.

Semoga panduan ini bermanfaat bagi Anda dan membantu mengembalikan harmoni dalam rumah tangga Anda. Tetaplah bersabar dan percayalah bahwa dengan usaha yang sungguh-sungguh, segala permasalahan dapat diatasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *