Ciri Mani Gajah Ada Khodamnya

Ciri Mani Gajah Ada Khodamnya

Posted on

Slingadigital.comCiri Mani Gajah Ada Khodamnya. Miti, legenda, dan cerita mistis selalu menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya dan kepercayaan masyarakat di berbagai penjuru dunia. Salah satu aspek mistis yang sering diperbincangkan adalah mani gajah dan keberadaan khodamnya.

Dalam artikel ini, Slingadigital.com akan menjelajahi lebih dalam tentang mani gajah, mitos di sekitarnya, serta ciri-ciri yang konon mengindikasikan adanya khodam atau entitas spiritual yang terkait. Mari kita menjelajahi aspek misterius dari mani gajah dan cerita-cerita seputar khodamnya.

Khodam Mani Gajah

Konsep khodam, dalam ranah spiritual dan supranatural, diartikan sebagai entitas penjaga atau pengawal dengan karakter gaib. Khodam diyakini bisa muncul dalam berbagai wujud dan benda, termasuk di antaranya mani gajah.

Sebagian besar meyakini bahwa mani gajah dapat menjadi tempat bersemayamnya khodam karena mani gajah sendiri dipandang memiliki nilai mistis dan spiritual yang tinggi.

Menurut sebagian keyakinan, mani gajah yang diyakini mengandung khodam seringkali dihubungkan dengan ciri-ciri tertentu. Beberapa ciri-ciri dari mani gajah yang memiliki khodam termasuk sensasi aneh saat menyentuhnya, seperti perasaan hangat, denyutan, atau bahkan seakan-akan mendengar bisikan.

Ada yang mengalami transformasi dalam kehidupan mereka setelah memperoleh mani gajah dengan khodam, seperti peningkatan keberuntungan, peningkatan intuisi, atau bahkan perlindungan dari potensi bahaya.

Tetapi, perlu diingat bahwa ini merupakan bagian dari keyakinan dalam ranah spiritual dan supranatural, yang dapat bervariasi sesuai dengan budaya dan sudut pandang individu.

Hingga saat ini, belum ada penelitian ilmiah yang dapat dengan pasti membuktikan atau membantah keberadaan khodam dalam mani gajah. Oleh karena itu, setiap klaim terkait khodam dalam mani gajah harus dihadapi dengan sikap yang bijaksana dan kritis.

Ritual Mendapat Mani Gajah

Buatlah sebuah tungku perapian, alat masak yang digunakan oleh para leluhur di desa-desa pada zaman dahulu, atau Anda dapat membuat versi kecilnya sendiri.

Baca Juga:  Mengenal Ilmu Kebatinan Mbah Mangli

Kemudian, bungkus benda berharga seperti geliga gajah dengan daun pisang muda, seperti cara membuat pepes ikan, sesuai tradisi setempat. Sambil membungkusnya, bakarlah dengan kemenyan putih atau serbuk dupa selama 30 menit.

Penting untuk menjalankan petunjuk ini sesuai dengan tradisi dan kepercayaan aslinya yang tidak dimodifikasi oleh siapa pun.

bismillahirrahmannirrahim..
ALLAH HU MUHAMMAD KUK
HAI CINUA ELANG RAJAWALI TUGASMU MENGAMBIL JANTUNG HATI
HAI JIN PUTIH JIN KERAMAT JIN PUTIH GELIGE EMBUN TURUN BERTANGGA ANGIN NAIK BERTANGGA EMBUN.
MINTAK HADIR KE DUNIA (boleh bilng minta masuk ke benda tsb)
HAI NENEK NAN BASUSU TUNGGAL YANG KERAMAT DI CANGGAI OMBUN,MINTA HADIR..KE (MANI GAJAH)
HAI SI GULANG NAMA GAJAH,AKU TAU ASAL MU JADI,
KERINGGAT MUHAMMAD YG ENGKAU CURI
AKU MEMAKAI SUMPAH SEMULA JADI
SUMPAH ALLAH SUMPAH NABI
JIKA TAK JADI KAU DI KUTUK ALLAH DI KUTUK NABI
BERKAT ALLAH HU MUHAMMAD KU..AMIN.

Untuk melaksanakan ritual seperti yang telah diuraikan, bacalah imbauan semampu yang Anda bisa di depan mani gajah atau geliga gajah yang sedang merokok dengan asap kemenyan atau dupa stangi. Setelah selesai, hembuskan nafas melalui hidung ke arah bungkusan mani gajah tersebut, bukan melalui mulut. Amalkan teknik ini minimal selama 3 hari dan maksimal selama 33 hari.

Setelah selesai, lakukan uji coba dengan sangat berhati-hati dan pastikan tidak ada yang terluka dalam proses ini. Oleskan geliga atau mani gajah pada ujung jarum jahit, lalu tekuk jarum dengan lembut.

Jika jarum melengkung namun tidak patah, itu menunjukkan bahwa mani gajah tersebut diyakini memiliki energi hidup (karena jarum jahit umumnya terbuat dari baja yang keras, sehingga jika patah, menandakan ada kekuatan yang kuat).

Mani gajah yang asli memiliki kekuatan pelet yang sangat kuat dan efektif. Saya pernah melakukan uji coba dengan cara men-tuju kambing yang berjarak 3 kilometer dari saya, dan kemudian mengoleskan mani gajah ke pintu rumah saya. Dalam waktu kurang dari 1 jam, kambing tersebut benar-benar mendekati pintu rumah saya.

Baca Juga:  Khasiat Uang Asmak Sebagai Mangnet Kekayaan

Harap diingat bahwa geliga gajah atau mani gajah yang asli memiliki daya tarik yang sangat kuat dalam urusan jual-beli apa pun. Oleh karena itu, saya selalu mendorong agar ilmu atau barang-barang yang saya ijazahkan digunakan untuk meningkatkan kemakmuran ekonomi keluarga (karena tentu akan memberikan manfaat yang lebih besar).

Sebagai contoh, saya memiliki seorang teman yang dikenal sebagai pengusaha sukses di pabrik rokok di Surabaya. Ayahnya, yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat pedalaman Sumatra, memulai dan mengembangkan karir bisnisnya dengan memanfaatkan mani gajah asli ini.

Dalam waktu singkat, hanya dalam 5 tahun, produk rokoknya yang sebelumnya kurang dikenal, menjadi sangat populer di pasar berkat dedikasinya yang tinggi dan strategi penjualannya yang tepat.

Terakhir, perlu diingat bahwa mani gajah asli hanya boleh digunakan untuk satu tujuan saja. Jika digunakan untuk pelet, wibawa, atau pemanis, maka kedepannya hanya bisa digunakan untuk itu saja.

Jika digunakan untuk keperluan ekonomi, mani gajah tersebut hanya boleh digunakan untuk urusan ekonomi saja, dan tidak dapat digunakan lagi untuk pelet, pengasihan, atau tujuan lainnya.

Tata Cara Mendapat Mani Gajah

Pergilah ke daerah Sumatera untuk menemukan kumpulan gajah liar yang masih hidup di habitat alaminya, dan daerah ini masih cukup mudah untuk ditemukan.

Cari kelompok gajah yang berjumlah sekitar 6 atau 7 ekor, di mana gajah yang paling depan berjalan sendiri, biasanya ini adalah gajah tunggal (dapat dikenali dari ciri-ciri bahwa gajah betina di belakangnya berjumlah lebih dari 3 ekor). Ketika Anda sudah menemukannya:

Persiapkan 1 atau 2 batang dahan pisang yang masih muda, lalu bacakanlah KALIMAT PUKAU yang telah saya ijazahkan sebanyak 999 kali, kemudian ludahi batang pisang tersebut 3 kali (petunjuk ini hanya berlaku bagi mereka yang telah mempraktikkan pukau jenis saya sebelumnya).

Kemudian, lemparkan batang pisang yang telah disiapkan ke arah kumpulan gajah, sehingga mereka dapat memakannya (biasanya gajah tunggal yang akan makan terlebih dahulu).

Baca Juga:  Mengenal Kitab I'anatuth Tholibin : Lengkap

Tunggu selama sekitar 30 menit, dan Anda akan melihat gajah tersebut mulai lemas dan duduk. Ketika gajah tersebut sudah tampak kehilangan tenaganya, gajah lainnya akan meninggalkannya.

Sekarang, mendekati gajah tersebut, pegang kening gajah dengan jari jempol tangan kiri (pastikan jangan menggunakan tangan kanan karena ada unsur yang beracun).

Kemudian, bacakan kalimat pukau yang sama, tetapi dengan nada yang lembut dan berirama (boleh menggunakan nada atau irama apa pun, asalkan bukan irama yang mencurigakan). Setiap akhir kalimat pukau, tambahkan kalimat “ALLAH HU MUHAMMAD KU”.

Tidak lama kemudian, akan muncul sebuah benda kecil dari kening gajah tersebut. Tekan dengan keras dan pastikan agar tidak jatuh ke tanah, karena jika jatuh, benda tersebut kemungkinan akan hilang atau tertelan oleh tanah. Biasanya, gajah akan merasa lemas dan mendekatkan kepala ke tanah setelahnya.

Setelah langkah ini, mani gajah atau geliga gajah kemudian di-ritualkan sesuai dengan panduan yang telah diberikan di rumah (petunjuk ini berlaku bagi mereka yang belum memiliki mani gajah, sementara bagi yang sudah memiliki, Anda hanya perlu mengikuti prosedur ritual untuk menghidupkan daya mani gajah tersebut).

Penutup

Dalam penutup artikel ini, Slingadigital.com telah menjelajahi dunia mistis dan spiritual di sekitar ciri-ciri mani gajah yang konon memiliki khodam. Meskipun hal ini masih menjadi perdebatan dan kepercayaan yang bersifat pribadi, banyak yang tetap memandangnya sebagai aspek yang menarik dan misterius dalam warisan budaya kita.

Yang terpenting, kita diingatkan untuk selalu menghormati kepercayaan dan tradisi orang lain dan menjaga sikap yang bijaksana dalam merespons hal-hal supranatural. Semoga artikel ini telah memberikan wawasan yang bermanfaat dan memperluas pemahaman kita tentang hal ini. Terima kasih telah membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *