Cara Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target

Cara Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target

Posted on

Slingadigital.comCara Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target. Dalam pencapaian tujuan dan keberhasilan, dzikir telah lama menjadi salah satu bentuk ibadah dan meditasi yang penting dalam kehidupan spiritual banyak individu.

Salah satu bentuk dzikir yang memiliki reputasi unik adalah Dzikir Puter Giling, yang konon memiliki kemampuan untuk menghubungkan kita dengan energi positif dan membantu kita mencapai target yang kita inginkan dalam waktu yang relatif singkat.

Dalam artikel ini, Slingadigital.com akan menjelajahi cara melakukan dzikir Puter Giling selama 7 hari secara intensif, yang diyakini dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda dengan lebih efektif.

Mari kita bersama-sama mendalami praktik spiritual ini dan memahami bagaimana menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari untuk meraih keberhasilan yang Anda impikan.

Amalan Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target

WA ZALLALNAHA …. (sebutkan Nama Target) LAHUM FAMINHA …. (sebutkan Nama Target) RAKUBUHUM …. (sebutkan Nama Target) WA MINHA YA’KULUN

Cara Mengamalkan Dzikir Puter Giling

Inilah langkah-langkah untuk melaksanakan Dzikir Puter Giling selama 7 hari agar dapat mencapai target yang diinginkan:

Awali dengan mandi keramas menggunakan air yang telah dicampur dengan bunga 7 rupa. Tujuannya adalah untuk membersihkan diri secara fisik dan spiritual sebelum memulai amalan.

Kemudian, praktikkanlah puasa mutih selama 1 hari. Puasa mutih bisa dilakukan pada hari Kamis, dimulai dari waktu subuh hingga maghrib, serupa dengan puasa biasa.

Setelah berbuka puasa, Sobat bisa melaksanakan dzikir puter giling selama 7 hari secara beruntun. Pelaksanaan dzikir ini dilakukan setelah waktu maghrib setiap harinya.

Baca Juga:  Rahasia Di Balik Mantra Darah Haid untuk Suami agar Setia

Lakukanlah dzikir puter giling sebanyak 33 kali setiap harinya, sambil memusatkan perhatian Sobat pada tujuan atau target yang ingin dicapai.

Lebih baik apabila Sobat membaca dzikir puter giling sambil memegang foto target. Tindakan ini dimaksudkan agar energi dzikir dapat langsung meresap ke dalam sukma atau batin target.

Pada hari ketujuh, Sobat akan mulai menerima kontak dari target. Jika target tersebut adalah pasangan Sobat, kemungkinan besar dia akan mengajak Sobat untuk berdamai atau kembali bersama. Dia akan merasakan cinta yang lebih dalam terhadap Sobat daripada sebelumnya.

Selalu ingatlah bahwa amalan ini harus dijalankan dengan niat yang baik dan tidak boleh digunakan untuk melukai orang lain. Tetaplah berdoa dengan tulus dan ikuti petunjuknya dengan keyakinan yang kuat.

Resiko Ilmu Puter Giling

Setelah membahas Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target, Slingadigital.com akan memberikan informasi mengenai risiko yang terkait dengan ilmu ini.

Risiko utama yang harus diwaspadai adalah kemungkinan dihubungi oleh mantan pasangan. Mantan pasangan tersebut mungkin akan terus menghubungi Sobat melalui pesan WhatsApp, telepon, media sosial, dan berbagai sarana komunikasi lainnya.

Maka, jangan terkejut jika tiba-tiba mereka mengirim pesan dan menyatakan kerinduan kepada Sobat.

Risiko berikutnya adalah bahwa energi yang dihasilkan oleh amalan Puter Giling dapat membangkitkan kembali kenangan indah dalam pikiran individu yang terpengaruh.

Ini bisa membuat perasaan sayang dan cinta mereka kembali tumbuh. Selain itu, Puter Giling juga memiliki kemampuan untuk melindungi dari berbagai jenis energi negatif, seperti santet, teluh, guna-guna, gendam, hipnotis, dan energi negatif lainnya.

Penutup

Dalam menutup artikel ini, Dzikir Puter Giling selama 7 Hari merupakan praktik spiritual yang memerlukan perhatian dan niat tulus. Meskipun dapat membawa manfaat, penting untuk diingat bahwa setiap amalan memiliki potensi risiko dan dampak yang perlu dipertimbangkan dengan bijak.

Baca Juga:  Batu Merah Delima Soekarno

Jika Anda memilih untuk menjalankan Dzikir Puter Giling, lakukanlah dengan penuh keyakinan, niat baik, dan kesadaran atas tanggung jawabnya.

Sebagai praktik spiritual, selalu diingatkan untuk menjaga hubungan yang sehat dan etis dengan semua individu yang terlibat. Semoga artikel ini memberikan pemahaman yang lebih baik tentang praktik Dzikir Puter Giling dan membantu Anda dalam pencapaian target yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *