Ilmu Balik Rasa Al Fatihah

Ilmu Balik Rasa Al Fatihah Agar Mantan Balik

Posted on

Slingadigital.comIlmu Balik Rasa Al Fatihah Agar Mantan Balik. Pernahkah Kalian mengalami putus cinta dan merasa sulit melupakan mantan kekasih? Ilmu balik rasa Al-Fatihah bisa menjadi solusi yang mengejutkan.

Dalam artikel ini, Slingadigital. com akan membahas tentang ilmu ini, bagaimana cara mengamalkannya, dan hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum mencobanya. Mari kita eksplorasi cara-cara yang dapat membantu Anda mendapatkan kembali perasaan mantan Anda.

Tata Cara Amalan Ilmu Balik Rasa Al Fatihah

Walaupun sangat dikenal, berikut adalah bacaan amalan Surat Al-Fatihah:

“BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM. ALHAMDULILLAHI RABBIL ‘ALAMIN ARRAHMA NIRRAHIM MALIKI YAU MIDDIN IYYAKA NA’KBUDU WAIYYAKA NASTA’IN IHDINASSIRATAL MUSTAQIM SIRATAL LAZINA AN’AMTA’ALAIHIM GHAIRIL MAGHDUBI ‘ALAIHIM WALADDHALIN. AMIN”

Inilah tata cara mengamalkan Surat Al-Fatihah agar mendapatkan balik rasa:

  • Pelaksanakan amalan ini pada tengah malam, sekitar pukul 11 malam ke atas.
  • Siapkan foto dari orang yang menjadi target untuk mengembalikan rasa cintanya.
  • Bacalah Surat Al-Fatihah sebanyak minimal 333 kali.
  • Setiap kali mencapai bagian bacaan “Iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in,” sebutkan nama orang yang ingin Kalian kembalikan cintanya dalam hati.
  • Selain itu, sertai amalan ini dengan doa menggunakan bahasa Sobat sendiri, memohon agar pasangan Kalian kembali mencintai dan pulang ke rumah, serta menjadi sayang dan perhatian pada Sobat.
  • Setelah itu, lengkapi amalan dengan membaca Surat Al-Ikhlas sebanyak 3 kali, Surat An-Naas sebanyak 3 kali, dan Surat Al-Falaq sebanyak 3 kali. Juga, bacalah Ayat Kursi sebanyak 1 kali.
  • Napaskan ke arah foto target.
  • Simpan foto tersebut di dalam dompet Anda.
  • Dengan konsisten mengamalkan ilmu balik rasa ini, insya Allah, target Anda akan perlahan-lahan kembali kepada Anda.
Baca Juga:  Doa Ismul Adzom Rasulullah SAW : Lengkap

Keutamaan Surah Al Fatihah

Membaca Surat Al-Fatihah mendapatkan pahala sebagaimana membaca sepertiga dari Al-Quran.

  • Orang yang membaca Surat Al-Fatihah seakan-akan telah memberikan emas di jalan Allah SWT.
  • Amalkanlah membaca Surat Al-Fatihah saat hendak tidur, kemudian dilanjutkan dengan membaca Surat Al-Ikhlas sebanyak tiga kali, Surat Al-Falaq, dan Surat An-Nas. Dengan izin Allah, Anda akan merasakan ketenangan dan terhindar dari gangguan setan.
  • Amalkanlah membaca Surat Al-Fatihah sebanyak 20 kali setelah menyelesaikan shalat fardhu. Dengan izin Allah, Anda akan mendapatkan rezeki yang lancar, meningkatnya pangkat dan derajat di mata masyarakat, akhlak yang baik, kelancaran dalam urusan hidup, serta perlindungan Allah SWT bagi keluarga Anda.

Penutup

Dalam ilmu balik rasa Al-Fatihah ini, kita belajar bahwa kekuatan doa dan keyakinan dalam hubungan dapat mengubah arahnya. Namun, penting untuk diingat bahwa dalam mencintai seseorang, kita juga harus menghargai kehendak dan perasaannya.

Semoga artikel yang disajikan oleh Slingadigital.com ini memberikan pandangan yang bermanfaat dalam menjalani hubungan dan kehidupan yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *