Mengunci Pasangan Secara Batin Agar Tetap Setia

Posted on

Slingadigital.comMengunci Pasangan Secara Batin Agar Tetap Setia. Keharmonisan dalam hubungan asmara adalah salah satu dambaan setiap pasangan. Namun, terkadang dalam perjalanan panjangnya, godaan dan cobaan datang menghampiri. Untuk mempertahankan kesetiaan dalam hubungan, banyak pasangan mencari cara-cara unik, salah satunya adalah dengan mengunci pasangan secara batin.

Dalam artikel ini, Slingadigital.com akan menjelajahi konsep menarik ini yang diyakini dapat menjaga kesetiaan pasangan dan memperkuat ikatan batin di antara mereka. Mari kita bersama-sama menyelami pandangan, teknik, dan prinsip-prinsip yang mendasari upaya ini untuk mencapai hubungan yang harmonis dan langgeng.

Doa Mengunci Pasangan Secara Batin agar Setia

Peganglah tangan pasangan Kalian dengan lembut, lalu baca doa berikut ini sebanyak 3 kali:

Ingsun niat syahadat kawin batin, raga jati sukma jati.

panggawane jasad patang prakoro, pangambu, pangrungu, pangucap, paningal.

panggawane telung perkoro, waline Muhammad, pengulune Rosulluloh.

seksine malaikat papat jibril, mikail, isrofil, izroil.

srikawine ngilmu sejati roso sepisan dadi nggoning nikah.

masjid johar awal johar akhir, mas gumantung nggone pulangsih pulangyun rogo karo nyowo.

Untuk mempererat hubungan batin dengan pasangan, ada beberapa langkah yang dapat diambil dengan konsisten. Langkah pertama, pastikan Anda telah menghafal dengan baik mantra berikut ini.

Selanjutnya, bacalah mantra ini dalam hati dengan penuh keyakinan, dengan niat tulus agar pasangan Anda hanya mencintai Anda selama hidupnya.

Amalan Pengunci Hati Hubungan Suami dan Istri

‘‘ KUN KATA ALLAH FAYAKUN KATA MUHAMMAD KIAMUN KATA JIBRIL TERTUTUPLAH TERKUNCILAH SI..nama sasaran…KEPADAKU “

Bacalah perintah ini sebanyak tiga kali, lalu tiupkan ke telapak tangan kanan Anda dan pukulkan ke tanah sebanyak tiga kali.

Baca Juga:  Pengasihan Buduhun, Panduan dan Pengertian

Niatkan untuk mengunci apa pun dari orang tersebut, contohnya jika ada seseorang yang berusaha mengalihkan perhatian dari barang kita agar tidak berpindah ke orang lain.
Cara melakukannya cukup sederhana. Letakkan telapak tangan Anda di tengah dada pasangan saat mereka tidur nyenyak. Bacalah kalimat penguncinya dan putar tangan Anda ke arah kanan.

Setelah itu, selesai. Cobalah untuk melakukannya selama 3 malam, tidak perlu secara berurutan. Ingatlah, seperti kata pepatah, “kun kijang langit tertutup, bumi.”

Langkah-Langkah Mengunci Pasangan Secara Batin

Komunikasi yang Jujur dan Terbuka

Komunikasi yang jujur ​​dan terbuka adalah elemen kunci dalam mengunci pasangan secara batin. Penting untuk saling berbagi perasaan, keinginan, dan harapan dengan pasangan Anda.

Selalu berusahalah menjadi pendengar yang baik dan berikan perhatian sepenuhnya ketika pasangan Anda berbicara.

Menghargai dan Menghormati Pasangan

Salah satu metode terbaik untuk mengunci pasangan secara batin adalah dengan memberikan penghargaan dan hormat yang tulus kepada mereka. Hargai pendapat, kebutuhan, dan keinginan pasangan Anda.

Tunjukkan rasa hormat ini dalam tindakan sehari-hari dan berikan pengakuan atas kontribusi yang telah diberikan oleh pasangan Anda dalam hubungan ini.

Membangun Kepercayaan

Kepercayaan adalah dasar yang sangat penting dalam setiap hubungan. Untuk mengunci pasangan secara batin, Anda perlu membangun kepercayaan yang kokoh dengan pasangan Anda.

Jaga kepercayaan ini dengan tidak pernah berbohong kepada pasangan, tetap setia, dan menjadi seseorang yang dapat diandalkan.

Berbagi Waktu Berkualitas

Waktu yang berkualitas bersama pasangan adalah momen berharga dalam usaha untuk mengunci pasangan secara batin. Luangkan waktu khusus untuk melakukan aktivitas bersama yang Anda nikmati bersama-sama.

Contohnya, bisa berkunjung ke tempat yang memiliki kenangan spesial bagi Anda berdua, menonton film bersama, atau menjalankan kegiatan yang mempererat hubungan Anda.

Baca Juga:  Pengertian Kekuatan Sirullah

Dukungan Emosional

Dalam upaya untuk mengunci pasangan secara batin, memberikan dukungan emosional sangatlah penting. Jadilah sumber dukungan yang andal bagi pasangan Anda saat mereka menghadapi kesulitan atau mengalami stres.

Dengarkan dengan penuh empati, berikan dukungan, dan bantu mereka mencari solusi untuk mengatasi masalah yang dihadapi.

Menjaga Romantisme

Romantisme adalah unsur yang sangat penting dalam menjaga hubungan yang langgeng. Jangan pernah mengabaikan kebutuhan akan romantisme yang diinginkan oleh pasangan Anda.

Sisihkan waktu untuk mengungkapkan perasaan cinta dan kasih sayang, berikan kejutan-kejutan manis, dan selalu perhatikan detail-detail kecil yang membuat pasangan merasa istimewa.

Penutup

Dalam menjalani hubungan yang langgeng dan harmonis, langkah-langkah untuk mengunci pasangan secara batin dapat menjadi alat yang kuat. Ini adalah upaya yang memerlukan komitmen, kejujuran, dan perhatian yang tulus.

Dengan memahami dan menerapkan prinsip-prinsip ini, kita dapat memperkuat ikatan batin dengan pasangan, menjaga kesetiaan, dan menciptakan hubungan yang penuh kasih. Ingatlah, kebahagiaan dalam hubungan bukanlah suatu kebetulan, melainkan hasil dari usaha bersama. Semoga artikel ini memberikan panduan yang berguna untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *