Cara Memanggil Singo Barong

Ilmu Cara Memanggil Singo Barong

Posted on

Slingadigital.comIlmu Cara Memanggil Singo Barong. Singo Barong, makhluk gaib yang misterius dan kuat, telah lama menjadi bahan pembicaraan dalam beragam mitos dan cerita rakyat Jawa. Legenda tentang Singo Barong telah mengelilingi kita selama berabad-abad, dan banyak yang percaya bahwa memanggilnya bisa membawa kekuatan dan keberuntungan.

Namun, apa sebenarnya yang terjadi di balik panggilan makhluk ini? Artikel ini Slingadigital.com akan membahas secara mendalam cara memanggil Singo Barong, serta mengungkap misteri dan rahasia mistis yang melingkupi panggilan tersebut. Simak dengan cermat, karena kita akan membuka pintu menuju dunia gaib yang menarik ini.

Pengertian Singo Barong

Singo Barong, dalam konteks kesenian Reog Ponorogo, adalah sebuah figur yang penuh makna. Keseniannya berasal dari Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia. Singo Barong mewakili lambang kekuatan gaib dan keagungan, biasanya digambarkan sebagai sosok singa atau barong raksasa dengan wajah yang dihiasi seperti singa dan bulu yang lebat.

Dalam pertunjukan Reog Ponorogo, tak ada yang bisa menandingi ketenaran Singo Barong. Dia adalah penguasa hutan yang memiliki kekuatan gaib yang menakjubkan. Biasanya, tarian Singo Barong dipersembahkan oleh seorang penari yang mengangkat topeng berat Singo Barong di atas kepala.

Singo Barong tidak hanya hadir dalam pertunjukan Reog, melainkan juga menjadi elemen yang tak terpisahkan dalam keyakinan masyarakat Jawa. Sebagian masyarakat percaya bahwa Singo Barong memiliki kekuatan gaib, dan mereka sering memanggilnya atau memohon perlindungannya.

Namun, penting untuk diingat bahwa Singo Barong bukanlah sosok yang ditakuti, melainkan sebuah entitas yang patut dihormati. Sebagai bagian tak terpisahkan dari warisan budaya Indonesia, pemahaman tentang cara memanggil Singo Barong juga memiliki peran krusial dalam menjaga kelestarian seni dan budaya kita.

Baca Juga:  Pengasihan Al Insyirah Untuk Pasangan

Cara Memanggil Singo Barong

  • Bismillaahirrohmaanirrohiim

    Kun Fayakun ro jikun Bis teguh Mil kuwat Lah selamet, Jibroil kang jogo ing tengenku Mikail kang jogo ing kiwaku Isrofil kang jogo ing ngarepku Izroil kang jogo ing mburiku, Karuman Katibin kang jogo ing nduwurku Laa ilaa ha illallah muhammadurrosuuluullah Singo barong ing Dadaku Gelap sayuto Suwaraku Macan putih ing atiku suryo kembar ing meripatku Angen angen panutanku Umbak laut wuwunganku Segoro wedi latarku Pendulune jabang bayine wong sak jagat lanang wadon teko Sujud teko Manut teko kedep teko lerep teko demen teko kangen teko welas teko asih asih marang badan seliraku berkat kalimat laa ilaa ha illallah muhammadurrosuuluullah

Manfaat Khodam Ganas Singo Barong

  • Mengendalikan diri agar tidak egois, pemarah dan sembrono.
  • Menguatkan batin dalam berbisnis.
  • Penarikan Rejeki Dari Berbagai Arah Mata Angin.
  • Khodam Pendamping Yang Kuat.
  • Tercapainya Saat Pemilihan Pilkada.
  • Sarana Pemagaran Diri Dan Keluarga Dari Serangan Ilmu Hitam.
  • Menetralisirkan Energi Negatif di Sekitar kalian.
  • Pemikat Lawan Jenis Yang Ampuh.
  • Sarana Pengelarisan Tanpa Tumbal.
  • Pagar gaib rumah dan keluarga kalian dari 12 penjuru, untuk menetralisir guna-guna, santet, tenung.
  • Meningkatkan keyakinan diri kalian saat berhadapan dengan orang banyak
    Memudahkan kalian berkomunikasi di atas panggung.
  • Melindungi diri kalian dari berbagai serangan gaib yang bersifat negatif seperti santet, teluh.
  • Melindungi kalian dari gangguan mahluk halus
  • Menyingkirkan energi negatif yang menyelubungi tempat angker.
  • Dapat menyembuhkan orang yang lagi kerasukan oleh mahluk halus.
  • Ajian singo barong yang membuat lawan atau musuh kalian gentar menghadapi kalian.

Penutup

Demikianlah rahasia dan keindahan di balik ilmu cara memanggil Singo Barong. Dalam budaya dan tradisi Jawa, Singo Barong adalah simbol kekuatan, daya tarik, dan kebijaksanaan.

Baca Juga:  Tasbih Berkhodam Tinggi, Kelebihan dan Manfaat

Namun, seperti yang telah dijelaskan sepanjang artikel, pemanggilan Singo Barong tidak semata-mata sebagai sarana untuk mencapai tujuan pribadi. Sebagai makhluk gaib yang patut dihormati, pemanggilan Singo Barong sebaiknya dilakukan dengan niat yang baik, menjaga adat, dan menghormati kepercayaan masyarakat Jawa.

Semoga dengan pengetahuan ini, kita dapat menjaga warisan budaya dan tradisi yang berharga, serta menjalankannya dengan penuh penghormatan dan rasa syukur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *