Lirik Langgam Campursari Ati Kesisko – Prigel Pangayu, Ciptaan Wagiran

Posted on

SlingaDigital – Lirik Langgam Campursari Ati Kesisko – Prigel Pangayu, Ciptaan Wagiran. Dalam alunan melodi campursari yang khas, lagu “Ati Kesisko” menciptakan nuansa yang kaya akan keindahan dan emosi. Diciptakan oleh maestro musik campursari, Wagiran, dan dinyanyikan oleh suara merdu Prigel Pangayu, lagu ini tidak hanya menghadirkan ketangkasan seni musik Jawa, tetapi juga menyampaikan cerita yang penuh makna.

Mari kita telusuri lirik dari “Ati Kesisko” untuk menangkap esensi pesan yang ingin disampaikan melalui harmoni vokal dan instrumen yang menghanyutkan. Dari bait pertama hingga akhir, setiap kata merangkai kisah yang menggugah perasaan, membuka jendela ke dalam perasaan dan pengalaman manusia. Melalui artikel ini, kita akan menjelajahi lirik ini dengan harapan dapat lebih mendalam memahami keindahan musik dan pesan yang tersembunyi di balik “Ati Kesisko.

 

Lirik Langgam Campursari Ati Kesisko

Lirik :
Opo kabeh lelakonku
Kowe tego nglarani atiku
Urip tansah koyo ngene
Omah-omah wis raono tentreme

Atiku tansah nelongso
Udan tangis sasat saben dino
Tak gondeli tak tresnani
Ora ngiro mung tansah ngapusi

Nangis, atiku nangis nelongso
Yen kelingan tresnaku digawe loro
Nangis, atiku nangis kesikso
Ninggal aku ngebotke wanito liyo

Lilo aku kudu lilo
Lilo kowe disanding wong liyo
Nadyan uripmu wis mulyo
Mbokyo eling Ati Kesikso

 

Penutup

Itulah beberapa informasi tentang Lirik Langgam Campursari Ati Kesisko – Prigel Pangayu, Ciptaan Wagiran yang bisa SlingaDigital Bagikan. Lagu ini seperti mengajak pendengarnya untuk menelusuri hikmah kehidupan, mencari makna di balik setiap kata yang dihayati.

Baca Juga:  Lirik Langgam Campursari Ngujiwat - Prigel Pangayu

Sebagai karya ciptaan Wagiran, “Ati Kesisko” menjadi jejak perjalanan artistik yang membiaskan kekuatan musik campursari dalam merangkai cerita kehidupan. Dalam harmoni melodi dan lirik yang terpahat, lagu ini tidak hanya menyentuh hati, tetapi juga menjadi warisan budaya yang menghubungkan masa kini dengan kekayaan tradisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *