Ilmu Pelet Ya Wadud

Panduan Lengkap Ilmu Pelet Ya Wadud

Posted on

Slingadigital.comPanduan Lengkap Ilmu Pelet Ya Wadud. Dalam artikel ini, Slingadigital.com akan memasuki dunia ilmu pelet yang kuat dan penuh dengan kekuatan cinta, yang dikenal sebagai Ilmu Pelet Ya Wadud. Temukan seluk-beluk dan panduan langkah demi langkah untuk menguasai ilmu ini, yang diyakini dapat membangkitkan kasih sayang dan memperkuat ikatan cinta antara dua hati.

Mari kita jelajahi rahasia, ritual, dan tata cara yang terkandung dalam Ilmu Pelet Ya Wadud ini, serta bagaimana Anda dapat menggunakannya secara bijaksana dalam urusan cinta dan hubungan. Sambutlah panduan lengkap ini untuk mengeksplorasi dunia cinta yang mendalam dan memikat.

Tata Cara Mengamal Kan Ilmu Pelet Ya Wadud

Melakukan ritual mandi dengan menggunakan minyak mandi Poniba Salwa atau Jafaron, menggunakan air yang hangat.

Kemudian, pada malam harinya, lakukan solat hajat dua rakaat, dan setelah selesai solat, baca “Allahu Akbar” sebanyak 101 kali.

Dilanjutkan dengan membaca Bismillahirrohmanirrohim 100 kali.

Setelah selesai cara diatas dilanjutkan membaca: FARDUN HAYYUN QOYYUMUN HAKAMUN ADLUN QUDDUSUN 100 Kali.

Lalu setelah itu membaca : HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKIL 100 kali.

Setelah menyelesaikan semua langkah sebelumnya, lanjutkan dengan membaca “Ya Wadudu” sebanyak 12.000 kali, dengan setiap rangkaian pembacaan sebanyak 1.000 kali. Selanjutnya, bacalah Surat Al-Fatihah sebanyak 7 kali.

Saya percaya bahwa jika Anda menjalankan Ilmu Pelet “Ya Wadudu” ini dengan benar, mengikuti panduan dan tata caranya, dalam waktu singkat, orang yang Anda tuju akan menjadi tunduk dan luluh, bahkan jika mereka berada di negeri yang jauh.

Baca Juga:  Ciri Ciri Batu Berkhodam Lengkap

Penutup

Dalam artikel ini, Slingadigital.com telah membahas secara rinci Ilmu Pelet Ya Wadud, sebuah ilmu yang dapat memperdalam ikatan cinta dan kasih sayang antara dua orang.

Slingadigital.com berharap panduan ini memberikan Anda wawasan yang jelas tentang langkah-langkahnya dan bagaimana Anda dapat menggunakannya dengan bijaksana. Penting untuk diingat bahwa penggunaan ilmu ini harus selalu dilakukan dengan niat baik dan etika yang benar, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai cinta sejati.

Slingadigital.com berharap artikel ini telah membantu Anda untuk lebih memahami ilmu pelet ini dan bagaimana menggunakannya dengan bijaksana dalam urusan cinta.

Ingatlah, cinta adalah kekuatan yang besar, dan dengan pemahaman yang benar, Anda dapat menggunakannya untuk memperkukuh hubungan yang harmonis. Terima kasih telah membaca panduan lengkap ini, semoga Anda selalu mendapatkan kebahagiaan dalam cinta dan hubungan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *