Lirik dan Terjemahan Lagu Hillsong - I Surrender

Lirik dan Terjemahan Lagu Hillsong – I Surrender

Posted on

SlingaDigital – Lirik dan Terjemahan Lagu Hillsong – I Surrender. Dalam dunia musik rohani, karya-karya dari Hillsong Worship menjadi sumber inspirasi dan kekaguman bagi banyak orang. Salah satu lagu yang menggugah hati dan memimpin orang untuk menyerahkan hidupnya kepada Tuhan adalah “I Surrender.” Dengan lirik yang mendalam dan melodi yang meresap, lagu ini menciptakan momen pribadi yang mendalam dalam persekutuan dengan Tuhan.

Mari kita telaah bersama lirik dan terjemahan dari lagu ini, menggali makna setiap kata dan mengidentifikasi pesan rohaniah yang ingin disampaikan. Dalam pembahasan ini, kita akan memahami konteks lirik, merenungkan makna simbol-simbol yang digunakan, dan mengeksplorasi bagaimana lagu ini dapat menjadi doa dan ungkapan kesetiaan kita kepada Sang Pencipta.

Dengan memahami isi lagu “I Surrender,” kita akan menemukan nuansa spiritual yang mendalam dan mungkin menemukan inspirasi baru dalam hubungan kita dengan Tuhan. Mari bersama-sama menjelajahi keindahan lirik dan makna di balik lagu ini.

 

Hillsong Worship

Hillsong Worship adalah bagian dari kelompok musik Kristen yang berasal dari gereja Hillsong, yang berpusat di Sydney, Australia. Mereka terkenal karena menciptakan dan mempersembahkan lagu-lagu penyembahan yang berdampak di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa poin yang bisa dijelaskan lebih lanjut tentang Hillsong Worship:

Hillsong Worship berasal dari Gereja Hillsong, sebuah gereja besar dengan cakupan global yang aktif dalam penyembahan dan pelayanan. Musik yang dihasilkan oleh kelompok ini menjadi sangat terkenal dan menjadi terobosan dalam musik Kristen kontemporer.

Kelompok ini telah menciptakan beberapa lagu penyembahan terkenal seperti “Shout to the Lord,” “Mighty to Save,” “What a Beautiful Name,” “Oceans (Where Feet May Fail),” dan, tentu saja, “I Surrender.” Lagu-lagu ini sering digunakan dalam gereja-gereja di seluruh dunia dalam ibadah penyembahan.

Baca Juga:  Lirik dan Terjemahan Little Things – One Direction

Musik Hillsong Worship memiliki pengaruh global yang besar di dalam dan di luar gereja. Lagu-lagu mereka diterjemahkan ke dalam banyak bahasa dan digunakan dalam berbagai konteks gereja dan acara Kristen di seluruh dunia.

Hillsong Worship telah merilis sejumlah album yang mendapat sambutan positif dari pendengar musik Kristen. Album-album ini tidak hanya berisi lagu penyembahan, tetapi juga menyajikan pesan-pesan rohani yang mendalam.

Hillsong Worship tidak hanya memengaruhi dunia musik Kristen, tetapi juga membentuk cara gereja-gereja modern menyelenggarakan ibadah penyembahan. Penggunaan teknologi, gaya musik kontemporer, dan atmosfer penyembahan yang intens adalah beberapa ciri khas yang diakui dari pengaruh Hillsong Worship di dalam gereja.

Seiring berjalannya waktu, Hillsong Worship telah mengalami evolusi dalam gaya musik mereka. Dari lagu-lagu dengan nuansa musik pop rock hingga pengenalan elemen-elemen elektronik, kelompok ini terus berinovasi untuk menciptakan pengalaman penyembahan yang relevan.

Hillsong Worship menjadi salah satu pionir dalam membawa musik penyembahan Kristen ke tingkat global, memberikan suara bagi generasi baru orang percaya dan membawa pesan iman melalui keindahan musik yang mereka ciptakan.

 

Lirik dan Terjemahan Lagu Hillsong – I Surrender

Here I am
Down on my knees again
Surrendering all
Surrendering all

Find me here
Lord as You draw me near
Desperate for You
Desperate for You

I Surrender
Drench my soul
As mercy and grace unfold
I hunger and thirst
I hunger and thirst

With arms stretched wide
I know You hear my cry
Speak to me now
Speak to me now

I surrender
I surrender
I want to know You more
I want to know You more

Like a rushing wind
Jesus breathe within
Lord have Your way
Lord have Your way in me
Like a mighty storm
Stir within my soul
Lord have Your way
Lord have Your way in me

Baca Juga:  Daftar Lagu Favorit Cewek Masa Kini

Hillsong – I Surrender

terjemahan

Inilah aku
Berlutut lagi
Menyerahkan semua
Menyerahkan semua

Temukan aku di sini
Tuhan seperti Engkau menarik saya dekat
Putus asa untuk Anda
Putus asa untuk Anda

Aku menyerah

Drench jiwaku
Sebagai kemurahan dan anugerah terungkap
Aku lapar dan haus
Aku lapar dan haus

Dengan tangan terentang lebar
Saya tahu Anda mendengarkan seruanku
Berbicaralah padaku sekarang
Berbicaralah padaku sekarang

Aku menyerah
Aku menyerah
Saya ingin tahu Anda lebih
Saya ingin tahu Anda lebih

Seperti angin bergegas
Yesus bernapas dalam
Tuhan punya
cara Anda
Tuhan punya cara Anda dalam diriku

Seperti badai besar
Aduk dalam jiwaku
Tuhan punya cara Anda
Tuhan punya cara Anda dalam diriku

Itulah beberapa informasi tentang Lirik dan Terjemahan Lagu Hillsong – I Surrender yang bisa SlingaDigital Bagikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *