Warung Lesehan Pasuruan yang Murah

7 Warung Lesehan Pasuruan yang Murah dan Nikmat

Posted on

SlingaDigital – 7 Warung Lesehan Pasuruan yang Murah dan Nikmat. Pasuruan adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini memiliki kekayaan sejarah dan budaya yang kental, sementara juga dikenal dengan keragaman kuliner dan keindahan alamnya. Kota ini terkenal dengan beragam kuliner lezat. Beberapa makanan khas Pasuruan yang terkenal antara lain adalah nasi rawon, sate kikil, dan mie tahu.

Dalam keseharian kita, mencari tempat makan yang tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga memberikan nuansa santai dan hangat bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Pasuruan, dengan kaya akan tradisi dan kuliner, menawarkan warung lesehan sebagai pilihan menarik untuk menikmati hidangan dengan suasana yang berbeda. Mari kita menjelajahi keindahan Warung Lesehan di Pasuruan yang tidak hanya ramah di kantong tetapi juga menghadirkan cita rasa yang menggoda selera.

 

7 Warung Lesehan Pasuruan yang Murah dan Nikmat

1. Warung Lesehan Mbak Yayah

Terletak di Jl. Diponegoro No. 43, Pasuruan, Warung Lesehan Mbak Yayah menyuguhkan pengalaman kuliner yang otentik dengan suasana lesehan yang hangat. Alamatnya yang mudah diakses membuatnya menjadi tempat favorit untuk menikmati hidangan lezat, termasuk soto yang gurih, nasi goreng yang harum, pecel yang segar, dan hidangan khas Jawa Timur lainnya. Dengan sentuhan tradisional dan pelayanan ramah, warung ini menjadi destinasi ideal untuk menikmati makanan lezat sambil merasakan kehangatan keramahan lokal.

Baca Juga:  Sejarah Wisata Goa Margo Tresno Nganjuk

Alamat: Jl. Diponegoro No. 43, Pasuruan

2. Warung Lesehan Pak Slamet

Berlokasi di Jl. Panglima Sudirman, Pasuruan, Warung Lesehan Pak Slamet menawarkan perpaduan cita rasa autentik Jawa Timur dalam suasana lesehan yang santai. Menu andalannya termasuk sate kikil yang lezat, tongseng yang menggugah selera, nasi pecel yang khas, dan berbagai hidangan tradisional lainnya. Dengan pilihan menu yang beragam dan kehangatan tempat, warung ini menciptakan pengalaman makan yang tak terlupakan.

Alamat: Jl. Panglima Sudirman, Pasuruan

3. Warung Lesehan Bu Ning

Jl. Teuku Umar No. 10, Pasuruan, menjadi rumah bagi Warung Lesehan Bu Ning. Dengan suasana lesehan yang mengundang, warung ini memanjakan pelanggan dengan hidangan khas Jawa Timur, termasuk nasi rawon yang kaya rasa, nasi kuning yang lezat, dan berbagai hidangan tradisional lainnya. Alamatnya yang terkenal menarik pengunjung untuk menikmati kelezatan masakan Indonesia dalam suasana yang hangat dan ramah.

Alamat: Jl. Teuku Umar No. 10, Pasuruan

4. Warung Lesehan Mas Kuntet

Terletak di Jl. Panglima Sudirman No. 31, Pasuruan, Warung Lesehan Mas Kuntet menjadi destinasi yang tak boleh terlewatkan. Dengan pilihan hidangan yang menggoda seperti sate kambing yang nikmat, tongseng yang lembut, nasi goreng yang harum, dan aneka hidangan lezat lainnya, warung ini memberikan pengalaman kuliner yang autentik. Suasana lesehan yang nyaman dan layanan ramah menambah nilai positif bagi setiap kunjungan.

Alamat: Jl. Panglima Sudirman No. 31, Pasuruan

5. Warung Lesehan Pak Karso

Jl. Mayor Kusmanto No. 34, Pasuruan, menjadi tempat bersemayam Warung Lesehan Pak Karso. Dengan menu andalan seperti ayam goreng yang renyah, soto yang hangat, nasi pecel yang segar, dan berbagai hidangan khas Jawa Timur, warung ini memadukan cita rasa tradisional dengan suasana lesehan yang bersahaja. Alamat yang strategis membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk menikmati hidangan lezat di Pasuruan.

Baca Juga:  Keindahan Gunung Putri Tidur Di Malang

Alamat: Jl. Mayor Kusmanto No. 34, Pasuruan

6. Warung Teko Lesehan

Tempat makan ini memiliki suasana yang nyaman juga tempat makan lesehan yang luas dengan mengusung konsep pedesaan yang asri, adem, dan tenang. Menyediakan menu makanan mulai dari aneka menu olahan ayam, penyetan, sayuran hingga nasi goreng, dan mie, menu makanan di Warung Teko Lesehan ini sangat nikmat dan lezat.

Alamat: Jl. Gajahbendo No.56, Gedung Aran, Gajahbendo, Kec. Beji, Pasuruan, Jawa Timur

7. Kebon Pring

Di warung lesehan Pasuruan yang satu ini menjadi salah satu tempat wisata kuliner favorit yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Hal itu karena warung lesehan Pasuruan Kebon Pring ini memiliki banyak pilihan menu makanan yang enak dan lezat namun dengan harga yang murah. Selain itu tempatnya nyaman, kamu bisa memilih untuk makan lesehan atau dengan meja dan kursi. Menyediakan menu makanan yang nikmat dan lezat mulai dari aneka olahan ayam, gurame, nila, bandeng, sop buntut hingga beraneka macam menu sambal yang pastinya bikin ngiler. Untuk minumannya kamu bisa memesan kopi, teh, es campur dsb. Warung lesehan Pasuruan Kebon Pring juga menyediakan fasilitas yang mumpuni seperti playgound untuk si kecil, mushola, tempat parkir, hingga toilet yang bersih.

Alamat : Jl. Jend. A. Yani No. 235, Karangketug, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur

 

Penutup

Itulah beberapa informasi tentang 7 Warung Lesehan Pasuruan yang Murah dan Nikmat yang bisa SlingaDigital Bagikan. Dengan keanekaragaman kuliner dan kehangatan suasana lesehan, Pasuruan memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan. Ketujuh warung lesehan yang telah kita jelajahi tidak hanya menawarkan hidangan yang lezat tetapi juga mempersembahkan aroma dan kebersamaan yang khas Jawa Timur. Dari Soto yang gurih hingga Sate kambing yang lezat, setiap warung memiliki pesona dan keunikan tersendiri.

Baca Juga:  Wisata Alam Yang Indah di Wonosobo

Selain memanjakan lidah, suasana lesehan di Pasuruan juga mengajak setiap pelanggan untuk merasakan kehangatan keramahan lokal. Melalui hidangan khas dan kebersamaan di setiap warung, pengalaman makan di Pasuruan menjadi lebih dari sekadar mencicipi masakan, tetapi juga tentang meresapi kebudayaan dan kehangatan hati masyarakat setempat.

Semoga artikel ini dapat menjadi panduan yang berguna bagi para pecinta kuliner yang ingin menjelajahi ragam hidangan lesehan yang murah dan nikmat di Pasuruan. Mari kita terus menjaga dan merayakan keberagaman kuliner Indonesia yang memperkaya selera dan mengundang kita untuk terus menjelajahi kelezatan setiap sudut nusantara. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *