Rajah Pengasihan Arjuna Pemikat Wanita

Rajah Pengasihan Arjuna Pemikat Wanita Yang Ampuh

Posted on

SlingaDigital – Rajah Pengasihan Arjuna Pemikat Wanita Yang Ampuh. Rajah Pengasihan Arjuna Pemikat Wanita tidak hanya dapat diakses melalui mantra, tetapi juga dapat disalurkan melalui sebuah rajah. Sebagaimana diketahui, rajah adalah serangkaian goresan tulisan, yang bisa berupa simbol, huruf, atau angka, yang sulit untuk diartikan secara konvensional dalam Bahasa.

Oleh karena itu, hanya praktisi spiritual dan individu yang memiliki ilmu supranatural yang mampu memahaminya. Dalam artikel kali ini Slinga digital akan membagikan beberapa pembahasan dan ilmu tentang Rajah Pengasihan Arjuna Pemikat Wanita

 

Apa Itu Rajah Pengasihan Arjuna Pemikat Wanita?

Rajah Pengasihan Arjuna adalah salah satu bentuk rajah atau ilmu metafisika yang diyakini memiliki kemampuan untuk memikat hati dan perasaan wanita. Nama “Arjuna” sendiri merujuk pada tokoh pewayangan dalam Mahabharata yang dikenal sebagai pria tampan, gagah, dan memiliki daya tarik yang kuat terhadap wanita.

Oleh karena itu, rajah ini digunakan dengan harapan bahwa pemiliknya akan memiliki daya tarik yang sama terhadap lawan jenis.

Penggunaan Rajah Pengasihan Arjuna umumnya melibatkan pembuatan simbol atau mantra tertentu pada suatu benda, seperti cincin atau kalung, yang kemudian akan dikenakan oleh pemiliknya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan daya tarik, karisma, dan kepercayaan diri seseorang dalam hubungan asmara atau percintaan.

Rajah pengasihan Arjuna pemikat wanita merupakan salah satu rajah yang berasal dari warisan budaya Jawa kuno. Nama “Arjuna” diambil dari tokoh pewayangan dalam epik Mahabharata yang terkenal dengan pesonanya yang menggoda.

Baca Juga:  Mengenal Pelet Putih Ya Allah Ya Latif

Dipercayai bahwa rajah ini telah digunakan oleh orang-orang pada masa lalu untuk memikat hati wanita yang mereka cintai. Keistimewaan dari rajah pengasihan Arjuna pemikat wanita terletak pada energi spiritualnya yang sangat kuat dan daya tarik yang luar biasa.

Mantra Pengasihan Arjuna Sejagat

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Yaa Adama wal Hawa, Yaa Yusufa wal Julaikha. Wa nabiyina sayidina Muhammadin, Shalallaahu ‘alaihi wassalam

Wa Khodijatul kubro, Ingsun arep gowo. Cunduk lintang langit sapitu, Arjunane sejagat lentera

Ngopail malaikat Jibril, Ingsun kongkon due karep pepengen. Maring atine manusia sejagat buana, Lanang wadon tua apa enom

Nurut tunduk kapincut, Ing melakune Arjuna. Dalane padangana atine, Turutana suwarane

Adem ayem kabeh, Pada gelem sekabeh pepengenku. Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

Bahan – Bahan Untuk Membuat Rajah Pengasihan Arjuna

  1. Kain mori putih berukuran 15×15 cm.
  2. Minyak seribu bunga (minyak bibit dapat dibeli di toko parfum).
  3. Bunga kantil merah kering (petiklah bunga kantil, kemudian keringkan terlebih dahulu).
  4. Tinta Hitam.

Cara Membuat Rajah Pengasihan Arjuna

1. Oleskan minyak 1000 bunga secukupnya ke bunga kantil merah kering.

2. Selanjutnya, ambillah bunga kantil merah kering dan lakukan pembacaan mantra pengasihan Arjuna Sejagat sebanyak 77 kali.

3. Setelah itu, lanjutkan dengan membaca Al Fatihah sebanyak 7 kali dan Al Insyiroh sebanyak 17 kali.

4. Setelah selesai membaca semua doa tersebut, tiupkan ke bunga kantil merah kering sebanyak 7 kali.

5. Kemudian, bungkuslah bunga kantil tersebut dengan menggunakan kain mori yang telah diukir dengan Rajah pengasihan Arjuna tadi. Pembungkusan dilakukan dengan menyerupai pocong dan menggunakan dua tali yang terbuat dari kain mori.

 

Manfaat Menggunakan Doa Rajah Pengasihan Arjuna Pemikat Wanita

Dalam cerita pewayangan, Arjuna dikenal sebagai salah satu putra Pandu yang terkenal karena kegantengannya yang luar biasa jika dibandingkan dengan kakak-kakaknya.

Baca Juga:  Ilmu Balik Rasa Al Fatihah Agar Mantan Balik

Tidak hanya memiliki penampilan yang memukau yang mampu membuat siapa saja terpesona, Arjuna juga memiliki berbagai kelebihan lain, seperti keahlian dalam bidang perang, kebijaksanaan, dan beragam bakat lainnya. Inilah yang menjadi dasar bagi pengembangan ajaran doa Arjuna, yang juga dikenal sebagai Adihung Aji Asmaragama.

 

Penutup

Itulah beberapa pembahasan mengenai Rajah Pengasihan Arjuna Pemikat Wanita yng dapat SlingaDigital berikan.

Dengan mengetahui dan mengamalkan Rajah Pengasihan Arjuna ini, Anda telah memasuki dunia yang kaya akan energi asmara dan pesona. Ingatlah selalu untuk menggunakan ilmu ini dengan niat baik dan penuh tanggung jawab.

Semoga dengan kebijaksanaan dan kearifan dalam menggunakannya, Anda dapat membawa cinta dan kebahagiaan dalam hidup Anda serta orang-orang yang Anda cintai. Selamat menjalani perjalanan asmara yang penuh makna!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *