Wirid Agar Mantan Balik Lagi

Wirid Agar Mantan Balik Lagi

Posted on

Slingadigital.comWirid Agar Mantan Balik Lagi. Terkadang, hubungan masa lalu dapat meninggalkan bekas yang mendalam dalam hati kita. Jika Anda merindukan mantan dan ingin mencoba untuk mendapatkan kembali hubungan tersebut, ada beberapa wirid dan doa yang bisa Anda amalkan.

Dalam artikel ini, Slingadigital.com akan membagikan panduan langkah demi langkah tentang wirid agar mantan balik lagi. Dengan keyakinan dan niat yang tulus, mungkin Anda bisa mendapatkan kembali cinta yang pernah hilang.

Cara Memperlakukan Pasangan dalam Islam

Dengan mengikuti pedoman ini dengan cermat, keharmonisan dalam rumah tangga dapat dipertahankan. Berikut adalah beberapa prinsip dalam Islam yang penting untuk dipahami dalam memperlakukan pasangan Anda:

Tanggung Jawab dan Kepercayaan

Dalam setiap hubungan, terutama dalam pernikahan, kepercayaan adalah pondasi yang sangat penting. Pada awalnya, ketika dua orang memilih untuk bersama, keduanya berjanji untuk merawat dan memelihara ikatan suci ini.

Meskipun perjalanan pernikahan mungkin penuh dengan rintangan, dengan memegang teguh rasa tanggung jawab dan saling percaya, setiap hambatan bisa diatasi bersama-sama.

Kasih dan Cinta

Dasar dari setiap hubungan antara pria dan wanita adalah kasih sayang dan cinta. Kasih sayang serta cinta dalam hubungan yang benar-benar bermakna bukanlah sesuatu yang bersifat sementara. Melainkan, keduanya harus senantiasa diusahakan, dijaga, dan dirawat oleh kedua belah pihak.

Kepercayaan Membangun

Dalam sebuah hubungan, selain didasari oleh cinta dan kasih sayang, kepercayaan juga merupakan fondasi yang tak kalah penting. Ketika ada rasa saling percaya di antara pasangan, hubungan menjadi lebih harmonis. Sebaliknya, ketidakpercayaan dapat membuka pintu bagi kecurigaan yang dapat mengganggu keseimbangan dalam hubungan.

Baca Juga:  Ilmu Pelet Jangjawokan Tanpa Puasa Jamin Ampuh

Kepercayaan membawa rasa keamanan di antara kedua pihak, memungkinkan mereka untuk saling menjaga dan memberikan ruang yang dibutuhkan. Hal ini juga memupuk keyakinan terhadap keaslian perasaan yang dimiliki oleh masing-masing pasangan.

Penghormatan adalah Kunci

Untuk menjaga agar sebuah hubungan tetap seimbang dan harmonis, saling menghormati adalah faktor yang sangat penting. Meskipun telah berikatan dalam pernikahan, ini tidak berarti kita memiliki izin untuk bertindak sesuai keinginan semata.

Penghormatan antara pasangan adalah fondasi yang harus dijaga. Ini tidak hanya bermanfaat untuk kelangsungan hubungan, tetapi juga memberikan teladan positif bagi generasi mendatang yang akan mencontoh perilaku tersebut.

Wirid Agar Mantan Balik Lagi

Berikut ini adalah bacaan wirid agar mantan balik lagi:

“YUHIBBU NAHUM KAHUB BILLAH WALLAZI NA AMANU ASYADDU HUBBA LILLAH”

Artinya :

Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah.

Cara Mengamalkan Wririd Agar Mantan Balik Lagi

Lakukanlah solat hajat sebanyak 2 rakaat dengan niat untuk memohon kemudahan dalam hajat yang Anda inginkan.

Setelah menyelesaikan salam, duduk dengan posisi bersila. Kemudian, tetapkan niat dengan kata-kata berikut:

“Saya niatkan membaca kutipan surah Al Baqarah ayat 165 ini dengan harapan agar…(sebutkan nama mantan dengan menyertakan bin/binti ayahnya) merasakan kasih sayang, cinta, dan kerinduan yang mendalam terhadap saya karena Allah SWT.”

Selanjutnya, baca wirid dengan maksud agar mantan Anda merasa terdorong untuk berdamai sebanyak 33 kali sebagai bagian dari wirid tersebut.

Setelah itu, ulangi pembacaan Surat Al-Fatihah sebanyak 7 kali. Akhiri dengan mengucapkan Surat Al-Ikhlas, Surat An-Naas, dan Surat Al-Falaq masing-masing sebanyak 3 kali.

Tambahkan juga pembacaan Ayat Kursi sekali.

Baca Juga:  Khasiat Uang Asmak Sebagai Mangnet Kekayaan

Lakukan rangkaian ini secara rutin selama 11 hari dan perhatikan perubahan yang terjadi.

Penutup

Dengan penuh keyakinan dan harapan, semoga wirid ini membawa berkah dalam usaha Anda untuk mendapatkan kembali cinta mantan. Ingatlah, dalam perjalanan mencari kembali hubungan yang berharga, kesabaran dan tawakal kepada Allah SWT adalah kunci.

Jika memang yang terbaik adalah bersama, maka itu akan terjadi. Dan jika tidak, percayalah bahwa Allah SWT memiliki rencana yang lebih baik untuk Anda. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga segala upaya Anda diberkahi dengan kebahagiaan dan keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *