Bunga Kantil untuk Aura

Bunga Kantil untuk Aura: Khasiat Dari Bunga Kantil

Posted on

SlingaDigital – Bunga Kantil untuk Aura: Khasiat Dari Bunga Kantil. Keindahan alam seringkali menyimpan kekuatan tersembunyi yang dapat memengaruhi berbagai aspek kehidupan kita. Salah satu contohnya adalah Bunga Kantil, bunga yang selama ini terkenal karena kecantikannya. Namun, tahukah Anda bahwa di balik keindahan visualnya, Bunga Kantil juga memiliki khasiat yang dapat memperkaya aura dan energi positif dalam kehidupan kita?

Dalam artikel ini, kita akan mengungkap rahasia dan khasiat menarik yang terkandung dalam Bunga Kantil. Apakah Anda seorang pecinta alam, seorang praktisi spiritual, atau penasaran tentang keajaiban alam yang mungkin terabaikan, mari kita menjelajahi manfaat yang bisa Anda dapatkan dari Bunga Kantil untuk meningkatkan keberuntungan dan kesejahteraan Anda.

 

Persiapan Mandi Bunga Kantil

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan Bunga Kantil untuk meningkatkan aura dan daya tarik Anda, perhatikan dengan teliti bunga yang Anda pilih. Pilihlah bunga kantil yang sudah mekar dengan sempurna, bukan yang masih dalam keadaan kuncup.

Mengapa? Karena Bunga Kantil yang telah mekar penuh melambangkan aura yang terbuka dan kecantikan batin yang bersinar. Inilah simbol inner beauty wanita yang kuat.

Untuk memperkuat daya tarik dan aura Anda, persiapkan setidaknya tujuh bunga kantil yang telah mekar dengan indah. Namun, Bunga Kantil bukan satu-satunya bunga yang bisa Anda gunakan.

Anda juga dapat mencampurkannya dengan bunga lain yang memiliki energi positif, seperti mawar merah, mawar putih, cempaka kuning, cempaka putih, melati, kenanga, dan sedap malam.

Baca Juga:  Mengenal Kitab I'anatuth Tholibin : Lengkap

Selain itu, jika Anda memiliki akses, bunga-bunga seperti anggrek ungu, lily (bakung), krisan, dan lotus adalah pilihan yang baik untuk memperkuat aura Anda. Semakin banyak energi positif yang Anda tambahkan, semakin kuat aura Anda akan bersinar.

 

Khasiat Dari Bunga Kantil

Bunga Kantil adalah bunga yang kaya akan makna dan khasiat. Beberapa manfaat dan khasiat dari Bunga Kantil adalah:

1. Meningkatkan Aura Positif

Bunga Kantil dikenal sebagai peningkat aura positif. Memiliki bunga ini di sekitar Anda atau menghirup aromanya dapat membantu mengangkat suasana hati dan menghilangkan energi negatif.

2. Menenangkan Pikiran

Aroma harum Bunga Kantil memiliki efek menenangkan dan dapat membantu meredakan stres serta kecemasan.

3. Meningkatkan Konsentrasi

Aroma Bunga Kantil juga dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan fokus, membuatnya berguna dalam meditasi dan pekerjaan yang membutuhkan ketenangan pikiran.

4. Menarik Energi Positif

Dalam beberapa kepercayaan spiritual, Bunga Kantil digunakan untuk menarik energi positif dan melindungi diri dari energi negatif.

5. Keharmonisan Hubungan

Bunga Kantil sering dihubungkan dengan cinta dan keharmonisan dalam hubungan. Memilikinya di rumah atau memberikannya kepada pasangan Anda bisa menjadi simbol cinta dan kesetiaan.

6. Menginspirasi Kreativitas

Aroma yang menyegarkan dari Bunga Kantil dikatakan bisa menginspirasi kreativitas dan membantu dalam pekerjaan seni atau kreatif.

7. Merayakan Keberuntungan

Dalam beberapa budaya, Bunga Kantil digunakan untuk merayakan keberuntungan dan kesuksesan dalam perayaan-perayaan khusus.

 

Cara Mandi Bunga Kantil untuk Aura

Bacakan bunga bunga tadi dengan doa buka aura berikut sebanyak 303 kali :

ROBBANA AT-MIMLANA NUURONA WAGHFIRLANA INNAKA ALA KULLI SYAI’IN QADIR

Artinya : Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu

Setelah selesai, hembuskan nafas Anda ke arah bunga-bunga tersebut. Kemudian, letakkan semua bunga ke dalam sebuah ember yang berisi air, dan biarkan mereka merendam semalaman.

Baca Juga:  Ciri Ciri Batu Berkhodam Lengkap

Setelah itu, campurkan air rendaman bunga ke dalam bak mandi yang akan Anda gunakan. Sekarang, Anda tinggal mencuci tubuh Anda dengan air bunga ini selama mandi. Lakukan mandi ini setidaknya sekali seminggu, kapan pun Anda mau. Jika Anda ingin meningkatkan daya tarik kecantikan Anda, Anda juga dapat menggunakan Liontin Kecubung Aura Pemikat.

Penutup

Itulah beberapa penjelasan tentang Bunga Kantil untuk Aura: Khasiat Dari Bunga Kantil yang bisa SlingaDigital Bagikan. Sumber daya alam ini yang indah tidak hanya mempesona mata tetapi juga membawa manfaat spiritual dan emosional yang besar bagi mereka yang memahami khasiatnya.

Dengan demikian, Bunga Kantil membawa dengan itu bukan hanya kecantikan fisik, tetapi juga kecantikan inner beauty yang memancar dari dalam. Aura positif ini akan membuat Anda bersinar dan menarik energi baik ke dalam kehidupan Anda. Jangan ragu untuk mencoba tips dan panduan di atas, dan saksikan perubahan positif dalam diri Anda. Teruslah berbunga dan biarkan kecantikan alam dan batin Anda bersinar. Selalu ingat, kecantikan sesungguhnya berasal dari hati yang baik dan sikap yang positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *