Doa Agar Majikan Welas Asih

Doa Agar Majikan Welas Asih

Posted on

Slingadigital.comDoa Agar Majikan Welas Asih. Pernahkah Kalian merasa sulit dalam pekerjaan atau terhadap sikap majikan Kalian? Mungkin Kalian ingin memiliki majikan yang lebih welas asih dan memahami.

Doa dapat menjadi sarana untuk membantu Kalian dalam mendapatkan kebaikan dari majikan Kalian. Dalam artikel ini, Slingadigital.com akan membahas beberapa doa yang dapat Kalian amalkan agar memiliki majikan yang welas asih. Simaklah dengan baik, karena doa dapat menjadi pintu pembuka untuk kebaikan dalam kehidupan Kalian.

Doa Agar Majikan Welas Asih

  • Selusuh selasih, tebu salak tumbuh di luwah
  • bersalah engkau kasih,
  • berdosa aku engkau sembah, berkat aku memakai;
  • pengasih Allah, pengasih Muhammad,
  • pengasih Bagindo Rasulullah,
  • berkat lailla hailallah

Cara Mengamalkan Doa Agar Majikan Welas Asih

Jika Anda ingin mendapatkan kasih sayang atau perhatian lebih dari atasan Anda, mari kita amalkan bersama-sama doa agar majikan menjadi welas asih. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

Persiapkan foto majikan, atasan, atau bos Anda. Selanjutnya, lakukan sholat tahajud atau hajat dengan 2 rakaat di tengah malam, tepatnya pada pukul 02.00 dini hari.

Setelah salam, bacalah Doa Agar Bos Menunjukkan Welas Asih sebanyak 33 kali. Setiap kali selesai membaca doa, tiupkan ke foto atasan Anda.

Lanjutkan dan konsistenkan amalan ini selama 21 hari berturut-turut, maka lambat laun atasan akan bersikap lebih ramah terhadap Anda.

Bagi kalian yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga, silakan ikuti langkah-langkah berikut:

Ketika sedang memasak atau menyajikan makanan, bacalah doa untuk meredakan hati majikan sebanyak 3 kali.

Baca Juga:  Doa Agar Tanah Tetangga Dijual Sama Kita

Setiap kali membaca doa agar majikan welas asih, tiupkan langsung ke makanan atau minumannya.

Dengan izin Allah, sikapnya akan semakin lembut dan hatinya akan terbuka pada kalian, serta peluang untuk mendapatkan kenaikan gaji akan lebih mudah.

Penutup

Dengan menjalankan doa agar majikan welas asih ini, semoga kalian bisa memperoleh kebaikan dan kemudahan dalam hubungan dengan atasan atau majikan. Selalu lakukan doa ini dengan niat baik dan tulus, serta tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam pekerjaan kalian.

Keberhasilan dalam bekerja tidak hanya tergantung pada doa, tetapi juga usaha dan dedikasi kalian. Semoga keberkahan senantiasa menyertai langkah-langkah kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *