Tempat Makan Lesehan di Sidoarjo Yang Populer

Tempat Makan Lesehan di Sidoarjo Yang Populer

Posted on

SlingaDigital – Tempat Makan Lesehan di Sidoarjo Yang Populer. Sidoarjo, sebuah kota yang tak hanya dikenal sebagai pusat industri, tetapi juga melambangkan keberagaman kuliner tradisional yang kaya rasa. Di tengah gemerlap modernitas, ada suatu pengalaman makan yang begitu unik dan autentik yang dapat ditemui di tempat-tempat makan lesehan yang tersebar di berbagai sudut kota ini. Inilah potret kelezatan kuliner tradisional Sidoarjo yang memikat hati para penikmat rasa.

Lesehan, sebuah konsep santap tanpa kursi yang duduk bersila di atas tikar, memberikan sentuhan khusus pada pengalaman kuliner. Pergolakan aroma rempah khas Sidoarjo mengundang petualangan kuliner di tempat makan lesehan yang populer. Dalam genggaman ini, kita akan menjelajahi pesona kuliner Sidoarjo melalui deretan tempat makan lesehan yang tak hanya memanjakan lidah, tetapi juga menghadirkan nuansa tradisional yang khas. Sajikan selera petualangan Anda, mari kita bersama-sama menjelajahi kelezatan yang tersembunyi di setiap sudut tempat makan lesehan di Sidoarjo.

Artikel ini akan membawa Anda mengelilingi tempat-tempat makan lesehan di Sidoarjo yang populer, memperkenalkan ragam hidangan lezat dan atmosfer hangat yang memanjakan setiap tamu. Bersiaplah merasakan pesona tradisi kuliner yang masih lestari di tengah arus modernitas di kota ini.

 

List Tempat Makan Lesehan di Sidoarjo Yang Populer

 

1. Lesehan dan Resto Taman 77

Lesehan ini berlokasi di Jalan Pulo Seloko No 77, Pandepo, Entalsewu, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga:  Khasiat dan Manfaat dari Daun Salam

Tempat makan lesehan ini buka setiap hari, mulai dari Senin hingga Minggu, pada pukul 10.00 – 22.00.

Berbagai menu menggoda, seperti ikan bakar bambu, pesmol gurame, ayam panggang, ikan bakar, dan aneka hidangan lainnya tersedia di sini.

Tentu saja, harga dari menu-menu tersebut sangat bersahabat dengan kantong, alias terjangkau.

2. Warung Apung Lesehan

Warung Apung Lesehan memiliki konsep lesehan yang nyaman dan menyediakan beragam hidangan lezat. Menu di warung ini meliputi berbagai pilihan sambal, hidangan cumi, udang, kepiting soka, bandeng, ikan patin, ikan kakap, nila, dan beberapa minuman menarik.

Alamat Warung Apung ini terletak di Jalan Raya Jati Nomor 23, Sidoarjo, Babatan, Kecamatan Sidoarjo, Jawa Timur.

3. Lesehan Joyo

Tempat makan lesehan ini terletak di Jl. Taman Pinang Indah Blok A5 No.5 dan memiliki menu andalan berupa ayam goreng joyo.

Ayam ini disajikan bersama kremesan menggunakan bahan ayam kampung, memberikan rasa yang enak dan gurih. Selain itu, harganya sangat terjangkau.

Dengan ruangan yang luas, tempat ini sering menjadi pilihan untuk makan bersama rekan kerja atau keluarga, terutama dengan konsep lesehan yang menciptakan suasana yang lebih akrab.

4. Warung Apung Rahmawati

Warung Apung Rahmawati terkenal dengan menu andalan, yaitu ayam bakar yang sangat lezat.

Tempat makan lesehan di Sidoarjo ini menjadi tujuan favorit keluarga karena suasana nyaman dan masakan yang enak dengan harga terjangkau.

Arsitektur lesehan dari Warung Apung Rahmawati memberikan nuansa estetik yang menarik.

Lokasinya berada di Jl. H. Sunandar Priyo Sudarmo No. 20-22, Sidokare, Sidoarjo.

5. Ikan Bakar dan Ayam Bakar Rumadi

Tempat makan ikan bakar dan ayam bakar Rumadi sangat populer di kalangan pecinta kuliner.

Baca Juga:  Kuliner Legendaris Ketan Merdeka Di Jombang

Berlokasi di Kemangseng, Kecamatan Balongbendo, tempat makan lesehan ini menyajikan suasana lesehan yang sangat nyaman.

Dibuka setiap hari dari pukul 7 pagi hingga 10 malam, tempat makan ini menyajikan berbagai hidangan lezat seperti ikan bakar, ayam bakar, urap-urap, gurame asam manis, sambal pencit, dan masih banyak lagi.

Selain itu, tersedia pilihan minuman seperti es campur, es teh, berbagai kopi, aneka jus, dan lainnya. Tempat makan ini banyak mendapat testimoni baik karena menu yang enak dan harga yang terjangkau. Konsep lesehan di atas kolam dengan nuansa tradisional dari bahan bangunan yang terbuat dari bambu menambah daya tariknya.

 

 

Penutup

Itulah beberapa informasi tentang Tempat Makan Lesehan di Sidoarjo Yang Populer yang bisa SlingaDigital Bagikan. Sidoarjo tak hanya menghidupkan semangat industri, tetapi juga menghidupkan tradisi kuliner yang melekat di hati masyarakatnya. Melalui lesehan-lesehan yang populer ini, kita dapat merasakan betapa beragamnya kekayaan kuliner Sidoarjo yang tetap lestari di tengah arus modernitas.

Dengan sejuta cita rasa dan nuansa tradisional yang memikat, tempat makan lesehan di Sidoarjo telah mengukir jejak lezat bagi para pencinta kuliner. Melalui perjalanan singkat ini, kita telah menyusuri kelezatan yang tersembunyi di antara setiap sudut lesehan yang populer di kota ini. Dari aroma rempah hingga konsep lesehan di atas kolam, Sidoarjo menghadirkan lebih dari sekadar makanan lezat; ia menawarkan sebuah pengalaman kuliner yang mendalam. Mari terus menjaga warisan kuliner tradisional ini, sambil terus mengeksplorasi keindahan tempat makan lesehan yang tak terhitung jumlahnya di Sidoarjo.

Baca Juga:  Wisata Kuliner yang Mencengangkan: Menyelusuri Kelezatan di Warung Gunung Wonosalam, Jombang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *