Doa Agar Usaha Lancar Dan Dagangan Laris

Posted on

Slingadigital.comDoa Agar Usaha Lancar Dan Dagangan Laris. Tidak ada yang lebih memuaskan dalam berwirausaha daripada melihat usaha kita berkembang pesat dan dagangan laris manis. Namun, dalam dunia bisnis yang kompetitif, terkadang kita perlu sentuhan ekstra untuk memastikan agar usaha kita tetap lancar dan menguntungkan.

Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah dengan mengamalkan doa. Artikel ini Slingadigital.com akan membahas doa-doa Agar Usaha Lancar Dan Dagangan Laris seperti yang Anda harapkan. Mari kita jelajahi bersama.

Amalan Agar Usaha Lancar Dan Dagangan Laris

ALLAHUMMA INNI AS’ALUKA, ‘ILMAN NAFI’AN, WA RIZQON THOYYIBAN, WA A’MALAN MUTAQOBALAN.

Artinya : Ya Allah aku mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik, dan amalan yang diterima disisimu.

Doa ini diucapkan saat memulai aktivitas usaha di pagi hari. Doa ini bukan hanya permohonan agar dagangan laris dan mendapatkan banyak pembeli.

Tetapi juga sebagai wujud permohonan akan rejeki yang diberikan agar bisa menjadi berkah dalam kehidupan bagi orang-orang yang bergantung pada usaha ini.

Selain itu, amalan ini perlu dilakukan setiap selesai menjalankan sholat lima waktu:

  • Bacalah Ta’awud (A’udzubillahi minassyaithoonirrojiim) sebanyak 1 kali
  • Bacalah Basmalah sebanyak 1 kali
  • Bacalah Ayat Kursi sebanyak 1 kali
  • Bacalah Surat Al-Ikhlas sebanyak 3 kali
  • Bacalah Surat Al-Falaq sebanyak 1 kali, lalu dilanjutkan dengan membaca surat An-Naas sebanyak 1 kali.

Jika Anda tekun melaksanakan amalan ini, baik dalam jangka pendek maupun panjang, maka usaha Anda akan berkembang pesat. Pelanggan dan pembeli akan datang dengan berlimpah, dan banyak orang akan memberikan dukungan untuk kesuksesan usaha Anda. Amin.

Baca Juga:  Cara Mengambil Hati Bos Cina Dengan Doa

Tips Agar Usaha Lancar Dan Dagangan Laris

Menjadi seorang pengusaha yang sukses, tentunya melibatkan serangkaian usaha dan tantangan yang harus diatasi selama proses membangun bisnis.

Keberhasilan yang dicapai melalui serangkaian usaha yang tak selalu mudah. Seperti yang ditegaskan dalam buku “Untung Besar 80 Jutaan Duduk Doang” karya Nadia Indivara (2009:60), agar bisnis yang Anda jalankan sukses, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti:

  • Jangan cepat puas dengan apa yang telah dicapai.
  • Teruslah belajar dan introspeksi diri.
  • Tetap gigih saat menghadapi rintangan.
  • Pelihara semangat bisnis yang berkobar.
  • Selalu bedakan keuangan pribadi dan bisnis.
  • Catat dengan rapi pemasukan dan pengeluaran.
  • Lakukan evaluasi terhadap target penjualan.
  • Bijak dalam melakukan ekspansi usaha.

Penutup

Dalam hidup ini, usaha dan dagangan yang lancar serta laris adalah harapan setiap pebisnis. Namun, tidak selalu segala sesuatunya berjalan sesuai rencana. Untuk itu, marilah kita selalu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, dengan berdoa agar usaha kita selalu mendapatkan berkah-Nya.

Doa adalah kunci yang bisa membuka pintu kesuksesan dan keberkahan. Dengan doa yang tulus dan ikhlas, kita memohon kepada Allah SWT agar usaha kita diberi kelancaran, keberkahan, dan kesuksesan. Kita memohon agar dagangan kita selalu laris dan diminati oleh banyak orang.

Namun, doa bukanlah satu-satunya langkah yang harus kita ambil. Kita juga harus bekerja keras, berinovasi, dan berusaha dengan sungguh-sungguh. Allah SWT akan memberikan kelancaran kepada mereka yang berusaha dan tawakal kepada-Nya.

Dengan menggabungkan doa dan usaha yang sungguh-sungguh, kita dapat menjalani usaha dengan penuh keyakinan bahwa Allah SWT akan selalu bersama kita. Semoga usaha kita senantiasa lancar dan dagangan kita selalu laris manis. Aamiin.

Baca Juga:  Doa agar Atasan Baik Sama Kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *