Lirik Lagu

Lirik Lagu Samsara – Soegi Bornean

Posted on

SlingaDigital – Lirik Lagu Samsara – Soegi Bornean. Dalam aliran musik indie Indonesia, nama Soegi Bornean telah menjadi sorotan berkat karyanya yang penuh keunikan dan kekuatan ekspresif. Salah satu karya yang mencuri perhatian adalah lagu berjudul “Samsara”. Dalam artikel ini, kita akan menyelami kedalaman spiritual dan kekuatan emosional yang terpancar dalam lirik-lirik yang puitis dan bermakna.

“Samsara” bukanlah sekadar lagu, melainkan sebuah perjalanan rohani yang mengajak pendengarnya berintrospeksi dan merenung tentang arti kehidupan. Lirik-liriknya memperlihatkan perjalanan jiwa yang melintasi lingkaran kehidupan, dengan segala dinamikanya yang membingungkan dan memikat.

Dalam artikel ini, kita akan memecahkan lapisan demi lapisan makna yang tersembunyi dalam lirik “Samsara”, serta menjelajahi bagaimana pesan-pesan filosofisnya memengaruhi pendengar secara mendalam. Mari kita terjun ke dalam dunia emosional dan spiritual Soegi Bornean, melalui pemahaman yang lebih dalam terhadap karyanya yang memikat ini.

 

Tentang Soegi Bornean

Soegi Bornean adalah seorang musisi dan penyanyi Indonesia yang dikenal karena gaya musiknya yang unik dan puitis. Ia sering kali menggabungkan elemen-elemen musik tradisional Indonesia dengan sentuhan modern, menciptakan suara yang segar dan berbeda. Soegi Bornean juga dikenal karena lirik-liriknya yang dalam dan bermakna, sering kali mengangkat tema-tema tentang kehidupan, cinta, dan eksistensi manusia.

Meskipun informasi terperinci tentang Soegi Bornean mungkin terbatas, karya-karyanya telah berhasil menarik perhatian banyak pendengar, terutama mereka yang mencari musik yang menyentuh dan mendalam. Melalui lagu-lagu seperti “Samsara”, Soegi Bornean telah memperkuat reputasinya sebagai seorang musisi yang memiliki pengaruh kuat dalam musik indie Indonesia.

Baca Juga:  Lirik Langgam Campursari Tresno Sewengi - Niken Salindri

Selain menjadi penyanyi dan musisi, Soegi Bornean juga dapat menjadi sosok misterius, dengan sedikit informasi pribadi yang tersedia di ranah publik. Namun demikian, karyanya tetap menjadi fokus utama, memperlihatkan bakatnya yang luar biasa dalam meramu melodi dan kata-kata menjadi karya seni yang menginspirasi.

 

Lirik Lagu Samsara – Soegi Bornean

Hu-uh-uh-uh-uh
Ha-ah-ah-ah-ah

Ada hal yang tak perlu digenggam
Rindu yang tak perlu diratapi
Luka yang tak perlu, sekarang diobati (obati)
Hanya sesekali ‘tuk diziarahi

Ha-ah-ah-ah-ah
Ha-ah-ah-ah-ah

Bersemayam di altar biru
‘Tuk seluruh ratap dan sedu
Samsara dukamu, bukan lagi sajak-sajakku (sajak-sajakku)
Pancaran merah muda yang layu

Ha-ah-ah-ah-ah
Ha-ah-ah-ah-ah

Menuju berusia
Memang penuh kesia-siaan
Seperti segala
Yang tak punya umpama

Bersemayam di altar biru
‘Tuk seluruh ratap dan sedu
Samsara dukamu, bukan lagi sajak-sajakku
Pancaran merah muda yang layu

Ha-ah-ah-ah-ah
Ha-ha-ah-ah-ah

Menuju berusia
Memang penuh kesia-siaan
Seperti segala
Yang tak punya umpama

Ah-ah-ah-ah-ah
Uh-uh-uh-uh-uh
Ha-ah-ah

Pasrah, begitu terasa
Saat kata memulai mengada
Tentang arti kata lara
Duka, sengsara

Yang tak kautahu, kekasihku
Mengikhlas itu setingginya ilmu
Meski saban waktu
Kutimang jiwaku (jiwaku)

 

Penutup

Itulah beberapa informasi tentang Lirik Lagu Samsara – Soegi Bornean yang bisa SlingaDigital Bagikan. Melalui lirik-lirik yang puitis dan musik yang menghanyutkan, lagu “Samsara” oleh Soegi Bornean telah mempersembahkan sebuah perjalanan emosional dan spiritual yang mendalam bagi para pendengarnya. Dalam lagu ini, kita dihadapkan pada refleksi tentang arti kehidupan, perubahan yang konstan, dan siklus yang tak terhindarkan.

Dengan suara yang merdu dan lirik-lirik yang menggugah, Soegi Bornean membawa kita dalam sebuah introspeksi yang membuahkan pemikiran-pemikiran tentang eksistensi manusia dan perjalanan jiwa. Lagu “Samsara” mengajak kita untuk menghadapi ketidakpastian dan perubahan dengan penuh keberanian, serta untuk merayakan kehidupan dengan segala warna dan nuansanya.

Baca Juga:  Lirik Langgam Campursari Imbangono Katresnanku - Lala Athila dan Terjemahan

Sebagai penutup, mari kita terus meresapi pesan-pesan filosofis yang terpancar dalam lirik-lirik “Samsara” dan membiarkan keindahannya meresap dalam jiwa kita. Semoga lagu ini tidak hanya menjadi sebuah lagu, tetapi juga menjadi sumber inspirasi dan kebijaksanaan bagi setiap pendengar yang menghargainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *