Mantra Darah Haid untuk Suami

Rahasia Di Balik Mantra Darah Haid untuk Suami agar Setia

Posted on

Slingadigital.comRahasia Di Balik Mantra Darah Haid untuk Suami agar Setia. Kehidupan pernikahan adalah perjalanan yang penuh warna, dengan berbagai tantangan dan rasa cinta yang mendalam.

Dalam menjaga keharmonisan hubungan suami dan istri, banyak yang mencari cara untuk mempertahankan kesetiaan dan cinta dalam rumah tangga. Salah satu cara yang diyakini oleh beberapa orang adalah dengan menggunakan mantra darah haid.

Dalam artikel ini, Slingadigital.com akan membahas rahasia di balik penggunaan mantra darah haid untuk membuat suami tetap setia dalam pernikahan. Meskipun kontroversial, banyak yang meyakini bahwa mantra ini memiliki kekuatan tertentu. Mari kita telusuri lebih jauh mengenai hal ini.

Manfaat Mantra Darah Haid untuk Suami

Mantra Darah Haid untuk Suami diyakini oleh beberapa orang memiliki berbagai manfaat. Beberapa manfaat yang terkait dengan penggunaan mantra ini meliputi:

Pengaruh Emosional

Mantra tersebut diyakini memiliki kemampuan untuk memengaruhi dan mengubah emosi suami. Inti dari penggunaan mantra ini adalah untuk membuat suami menjadi lebih patuh, lembut, atau membentuk ikatan emosional yang lebih kuat dengan istri.

Pengikat Hubungan

Mantra Darah Haid untuk Suami juga dipercaya memiliki kemampuan untuk memperkuat ikatan antara suami dan istri. Harapannya, suami akan menjadi lebih setia, penuh perhatian, dan memiliki ikatan spiritual yang lebih mendalam dengan istri.

Kekuatan Pengasihan

Mantra darah haid untuk suami juga dipercaya memiliki kekuatan pengasihan yang dapat membuat suami merasa tertarik dan terpikat pada istri. Fokus dari penggunaan mantra ini adalah untuk memperkuat daya tarik dan kedekatan dalam hubungan suami-istri.

Baca Juga:  Mustika Sulaiman Madu, Keunggulan Dan Manfaat

Tetaplah diingat-ingat bahwa manfaat yang telah disebutkan di atas tadi berasal dari keyakinan pribadi dan kepercayaan masing-masing.

Mantra Darah Haid untuk Suami agar Setia

“Ajiku Sri Widara, esemku Dewi Supraba, liringku Dewi Ratih, sing andulu sing andeleng badan sliraku, teka welas teko asih, teka demen teka kangen, menyang ing jiwaku, saking kersaning Allah”.

Cara Tirakat :

  • Mengambil celana dalam suami yang baru dipakai, lalu memotong atau melipatnya untuk digunakan sebagai alas pembalut.
  • Dengan cara ini, Anda dapat menumpuknya di atas pembalut sehingga darah haid Anda akan menempel pada celana dalam suami tersebut.
  • Pada malam hari saat Anda akan tidur, bacakan mantra darah haid penunduk dan pemikat suami yang telah saya ajarkan sebelumnya pada potongan celana dalam yang telah terkena darah haid Anda.
  • Ucapkan mantra sebanyak 107 kali. Setelah selesai, tiupkan mantra tersebut ke pakaian dalam dan gunakanlah untuk membungkus 7 bunga kantil.
  • Setelah semua langkah selesai dilakukan, simpanlah bungkusan tersebut di tempat yang aman dan terjaga kerahasiaannya dari suami Anda.
  • Setelah melewati 41 hari penyimpanan, Anda dapat memutuskan untuk membuangnya atau menguburkannya di belakang rumah.

Cara Mengobati Orang yang Terkena Pelet Darah Haid

Menurut penjelasan seorang dukun atau individu yang berpengetahuan, sebenarnya seseorang yang terkena pelet ini dapat sembuh melalui doa yang berasal dari ibunya sendiri.

Dalam beberapa situasi, telah dilaporkan bahwa tindakan seperti melangkahi atau menggunakan air kencing ibu dianggap sebagai upaya penyembuhan.

Penutup

Dalam penutup ini, perlu diingatkan bahwa praktik-praktik seperti mantra darah haid memiliki berbagai pandangan dan keyakinan yang beragam. Penting untuk menjalani setiap tindakan dengan penuh kebijaksanaan dan pertimbangan yang matang, serta selalu menjaga komunikasi dan kepercayaan dalam hubungan suami-istri.

Baca Juga:  Rajah Pengasihan Arjuna Pemikat Wanita Yang Ampuh

Keberhasilan dalam mempertahankan kesetiaan dalam pernikahan bergantung pada banyak faktor, dan salah satunya adalah saling pengertian dan dukungan. Semoga artikel ini memberikan wawasan yang bermanfaat dan membantu dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *