Sholawat Fulus Sulaiman

Sholawat Fulus Sulaiman Sebagai Kekayaan Berlimpah

Posted on

Slingadigital.comSholawat Fulus Sulaiman Sebagai Kekayaan Berlimpah. Selamat datang dalam eksplorasi spiritual ke dalam kekayaan dan kelimpahan melalui artikel ini, yang membahas tentang Sholawat Fulus Sulaiman sebagai sumber kekayaan berlimpah.

Sholawat ini dianggap sebagai kunci spiritual untuk membuka pintu rezeki dan keberuntungan. Mari bersama Slingadigital.com kita temukan bersama rahasia kekayaan yang tersembunyi dalam getaran spiritual Sholawat Fulus Sulaiman dan bagaimana ia dapat menjadi jalan menuju kelimpahan finansial dalam kehidupan kita.

Mengenai Sholawat Fulus Sulaiman

Sholawat Fulus Sulaiman adalah salah satu jenis sholawat yang dikenal oleh umat Islam.

Tidak seperti sholawat umumnya yang sering dinyanyikan atau dibaca sebagai wujud penghormatan dan pujian kepada Nabi Muhammad SAW, Sholawat Fulus Sulaiman terkait dengan unsur kemakmuran dan keberuntungan finansial.

Dengan nama yang unik, ‘Fulus’ dalam bahasa Arab berarti uang, sementara ‘Sulaiman’ merujuk kepada Nabi Sulaiman AS, seorang nabi yang terkenal dengan kekayaan dan kebijaksanaannya.

Berdasarkan beberapa riwayat dan tradisi, Nabi Sulaiman AS diberkahi dengan kemakmuran yang melimpah dari Allah SWT.

Nabi Sulaiman AS diberikan kekuasaan atas manusia, jin, hewan, dan angin. Dalam berbagai cerita, beliau digambarkan sebagai pemimpin yang bijaksana dan adil, mampu menggunakan kekayaan dan kekuasaannya untuk kebaikan banyak orang.

Pada era saat ini, Sholawat Fulus Sulaiman sering kali dibaca atau diamalkan oleh beberapa individu dengan harapan mendapatkan berkah dan keberuntungan finansial, sejalan dengan apa yang diperoleh oleh Nabi Sulaiman AS.

Baca Juga:  Arti Ya Hadi Ya Mubin Besarta Makna Dan Keutamaan

Namun, perlu diingat bahwa inti dari membaca sholawat seharusnya adalah sebagai ekspresi kasih sayang dan penghormatan kepada Rasulullah SAW dan nabi-nabi sebelumnya.

Karenanya, saat melantunkan Sholawat Fulus Sulaiman, hendaknya niatkan sebagai bentuk ibadah dan penghormatan, bukan sekadar untuk mencari kekayaan duniawi.

Keutamaan Sholawat Fulus

Berikut adalah beberapa Fadilah atau keunggulan dari membaca sholawat fulus:

  • Untuk meraih Keridhaan Allah SWT.
  • Untuk mendapatkan Syafaat dari Rasulullah SAW.
  • Untuk diberkati dengan hati dan pikiran yang senantiasa tenang.
  • Untuk melapangkan rezeki, menjadi kaya dan dianugerahi berkah.
  • Untuk membuka segala pintu kebaikan.
  • Untuk mencapai kesuksesan dalam hal Zahir (nyata) dan Batin (hati).
  • Untuk mendapatkan rezeki yang lancar dan senantiasa memiliki keberlimpahan finansial.

Tata Cara Membaca Sholawat Fulus Sulaiman

Sebelum memulai membaca sholawat fulus, disarankan untuk memulai dengan membaca tawasul.

Tawasul adalah permohonan perantaraan kepada Rasulullah, Syekh Abdul Qadir al-Jailani, Malaikat Mikail, dan lainnya. Berikut ini adalah bacaan tawasul:

  • ILAA HADLRATIN NABIYYIL MUSHTHAFA MUHAMMADIN SHALLALLAHU ‘ALAIHI WASALLAM, BI SYAFA’ATIHI WA BARAKATIHI. Al-Fatihah… (Baca Fatihah 1 Kali)
  • TSUMMA ILAA HADLRATIS SYEKH ‘ABDUL QADIR Al-JAILAANI RADLIYALLAHU ‘ANHU. Al-Fatihah….. (Baca Fatihah 1 Kali)
  • WA ILAA HADLRATI MALAIKAT MIKAIL ‘ALAIHIS SALAAM. Al-Fatihah… (Baca Fatihah 1 Kali)
  • WA ILAA HADLRATI JAMII’I SHAHIBIL FULUS WAL MAAL. Al-Fatihah…. (Baca Fatihah 1 Kali)
  • KHUSHUUSHAN ILAA HADLRATI MAN AJAZANII WA AJAZAHU ILAL MUNTAHA. Al-Fatihah…. (Baca Fatihah 1 Kali)

Bacaan Sholawat Fulus Sulaiman

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً كَامِلَةً تَجُرُّ لِيْ بِهَا الْأَمْوَالَ وَالْفُلُوْسَ وَالْمَطْعُوْمَةَ وَالْمَلْبُوْسَ وَالْمَرْكُوْبَ مِنْ كُلِّ جِهَّةٍ فِيْ أَيِّ وَقْتٍ وَسَاعَةٍ بِعَدَدِ النَّفَسِ وَالنُّفُوْسِ. كُنْ فَيَكُوْنُ. وَ عَلٰى آلِهٖ وَ صَحْبِهٖ وَ بَارِكْ وَ سَلِّمْ.

ALLAHUMMA SHALLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHALAATAN KAAMILATAN, TAJURRULII BIHAL AMWAALA WAL FULUUSA WAL MATH’UUMATA WAL MALBUUSA WAL MARKUUBA MINGKULLI JIHHATIN FII AYYI WAKTIN WA SAA’ATIN BI’ADADIN NAFASI WAN-NUFUUS. KUN FAYAKUN. WA ‘ALAA AALIIHII WA SHAHBIHII WA BAARIK WA SALLIM.

Baca Juga:  Khasiat Khodam Surat Al Fil

Artinya: “Semoga rahmat, keberkahan, dan salam selalu tercurahkah kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW, sholawat yang sempurna, yang dengan sebab (berkah)-nya ini, selalu mengalir kepadaku harta dan uang, serta makanan, pakaian, dan kendaraan dari segala arah di setiap waktu, sebanyak keluar-masuknya nafasku. Jadilah, maka terjadilah. Begitu juga kepada seluruh keluarga dan para sahabatnya.”

Cara Mengamalkan Sholawat Fulus

Inilah cara mengamalkan sholawat fulus Sulaiman:

  • Dibacakan setiap kali setelah salat fardu sebanyak 41 kali, dan setelah salat malam (00.00 – 02.00 WIB), atau pukul 01.00-03.00 untuk wilayah Malaysia, dibacakan sebanyak 313 kali.
  • Untuk penyatuan, lakukan minimal 7 hingga 40 malam berurutan tanpa henti, dimulai pada malam Senin. Setelah 7 atau 40 malam, bacalah dengan jumlah sesuai keinginan.
  • Jika ada kebutuhan mendesak, silakan membaca sholawat ini sebanyak mungkin hingga ribuan kali atau tanpa menghitung jumlahnya. Insya Allah, rasakanlah perubahannya.
  • Jika Allah melimpahkan rezeki, janganlah engkau pelit untuk bersedekah. Sebab, bersedekah merupakan bentuk ungkapan syukur kepada Allah atas karunia-Nya.
  • Sesekali, niatkan amalan ini untuk kekayaan umat, untuk kesejahteraan umat, bukan untuk kepentingan pribadi. Jika Allah menghendaki kita menjadi kaya, maka berinfaklah dan bersedekah kepada saudara-saudara muslim yang membutuhkan.
  • Dan akhirnya, saya mengijazahkan sholawat ini dengan tulus dan ikhlas, dengan harapan mendapatkan ridha dari Allah SWT. Semoga yang menerima ijazah ini mampu mengamalkannya dan diberi kekayaan oleh Allah SWT, khususnya kekayaan hati. Amin.

Penutup

Dengan mengakhiri artikel ini, semoga kita dapat meraih berkah dan kekayaan yang melimpah dari Allah SWT melalui amalan sholawat fulus Sulaiman. Mari kita persembahkan doa dan usaha yang ikhlas dalam mencari keberlimpahan hidup, serta selalu memancarkan kasih sayang kepada sesama.

Baca Juga:  Lirik Qasidah Busyro Lana Majelis

Kekayaan sejati adalah kekayaan hati yang penuh keberkahan. Semoga artikel ini memberikan inspirasi dan manfaat bagi pembaca. Terima kasih atas perhatian dan doa yang tulus untuk kesuksesan bersama. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *