Doa Ibu untuk Anaknya Agar Lulus Ujian CPNS

Doa Ibu untuk Anaknya Agar Lulus Ujian CPNS

Posted on

Slingadigital.comDoa Ibu untuk Anaknya Agar Lulus Ujian CPNS. Dalam perjalanan hidup, ujian adalah salah satu momen penting yang harus dilewati. Bagi seorang anak, ujian CPNS bisa menjadi salah satu ujian terbesar dalam perjalanan karirnya.

Dalam artikel ini, Slingadigital.com akan membahas doa-doa yang didoakan seorang ibu untuk anaknya agar sukses dalam menghadapi ujian CPNS.

Doa seorang ibu adalah salah satu amalan spiritual yang penuh harapan, dan bisa memberikan dukungan luar biasa untuk mencapai kesuksesan dalam ujian ini. Mari kita jelajahi bagaimana doa ibu bisa menjadi kekuatan spiritual bagi anaknya dalam menghadapi tantangan ini.

Doa Ibu untuk Anaknya agar Lulus Ujian CPNS

“Allahumma innii usyhiduka annii raadhiyah ‘an ibnii/ibnatii (sebut nama anak satu persatu) Tamaamar-ridha wa kamaalar-ridha wa muntahayir-ridha. Fallahumma anzil ridhwaanaka ‘alaihim biridhaaii ‘anhum.”

Artinya:

“Ya Allah, saya menyatakan di hadapan-Mu bahwa saya sungguh-sungguh merasa ridha terhadap anak-anakku (sebut nama anak satu persatu) dengan kesempurnaan rasa ridha, dengan ketulusan, dan dengan cara yang paling lengkap. Oleh karena itu, turunkanlah, Ya Allah, keridhaan-Mu kepada mereka sebagaimana rasa ridhaku kepada mereka.”

“Ya Allah, Dzat Pencipta Semesta,

Semoga Engkau menjadikan anakku seorang individu yang tangguh, berani, tabah, berintegritas, rendah hati, dan dekat dengan ajaran agama-Mu.

Ya Allah, Sang Pelindung,

Permudahlah langkah anakku dalam menghadapi ujian CPNS, dan restuilah kelulusannya jika itu adalah yang terbaik baginya. Namun, jika itu bukan jalan terbaiknya, tunjukkanlah dia sebuah jalan lain yang penuh berkah dan kebaikan untuknya. Amin.”

Baca Juga:  Asmaul Husna Dzikir Al Muntaqin

Panduan Mengamalkan Doa Kelulusan CPNS

Dalam artikel mengenai Doa Ibu untuk Anaknya Agar Lulus Ujian CPNS, jika Anda memiliki anak yang tengah mengikuti ujian CPNS dan berharap agar mereka berhasil, Anda dapat melakukan praktik berikut setiap malam:

  • Tirakat Solat Hajat: Melaksanakan solat hajat sebanyak 2 rakaat dengan konsistensi dan tekad yang kuat.
  • Membaca Doa: Setelah menyelesaikan solat hajat, membaca doa yang telah disebutkan di atas sebanyak 11 kali.
  • Doa Afirmasi Positif: Lanjutkan dengan membaca doa afirmasi positif yang telah disebutkan sebanyak 3 kali.
  • Wirid: Akhiri dengan mengucapkan “YA LATHIF YA MALIK” sebanyak 333 kali.

Dengan niat yang tulus dan doa yang sungguh-sungguh, insyaALLAH, harapan Anda agar anak Anda diterima sebagai PNS akan mendapatkan restu dan dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.

Penutup

Dalam penutup artikel ini, kita telah mengeksplorasi kekuatan doa seorang ibu untuk anaknya agar berhasil dalam ujian CPNS. Doa ibu adalah ungkapan cinta dan harapan yang tulus, yang mampu memberikan dukungan tak ternilai bagi anak-anak kita dalam menghadapi tantangan besar ini.

Semoga artikel ini menginspirasi kita semua untuk menjalani perjalanan ujian dengan doa yang kuat dan niat yang tulus, sehingga setiap anak dapat meraih kesuksesan yang mereka impikan. Semoga doa-doa kita semua senantiasa mendapatkan restu dan keberkahan dari Allah SWT. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *