Doa Pembungkam Orang Marah

Doa Pembungkam Orang Marah

Posted on

Slingadigital.comDoa Pembungkam Orang Marah. Marah adalah emosi alami yang dapat terjadi oleh setiap orang. Namun, terkadang, marah dapat menjadi momok yang mengancam ketenangan dan keharmonisan hubungan kita dengan orang lain. Ketika seseorang dalam keadaan marah, kata-kata tajam dan perdebatan seringkali tidak dapat dihindari.

Namun, ada doa pembungkam orang marah yang dapat membantu meredakan kemarahan dan mengembalikan kedamaian. Artikel ini Slingadigital.com akan membahas doa-doa tersebut dan cara menggunakannya untuk menenangkan situasi yang tegang. Jadi, mari kita jelajahi bersama bagaimana doa dapat menjadi alat yang kuat untuk mengatasi amarah.

Doa Pembungkam Orang Marah

Ya hayyu ya qoyyuum, ya badi’as-samaawati wal ardhi, ya dzal jalali wal ikram.

As-aluka bihaqqi hadzihil ayatil karimati wama fiha minal asmail ‘azhiimati an tuljima fahu ‘anna,

wa tukhrisa lisanahu hatta la yanthiqu illa bi khoirin au yashmut.

Khairuka ya hadza baina ‘ainaika wa syarruka tahta qadamaika.

Cara Mengamalkan Doa Peredam dan Pembungkam Amarah

Berikut adalah doa yang bisa diamalkan dengan cara membacanya sebanyak 7 kali. Waktu pelaksanaannya cukup fleksibel dan bisa dilakukan kapan saja, terutama saat Anda melihat seseorang dalam keadaan marah, seperti suami/istri, bos/atasan, atau orang tua/mertua Anda yang sedang marah.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengamalkan doa ini setiap kali menyelesaikan shalat hajat/tahajud pada malam hari, dengan membacanya sebanyak 101 kali.

Dengan izin Allah, doa ini akan membantu meredakan kemarahan musuh atau menghalangi seseorang yang berniat mencelakai kita, sehingga musuh akan menjadi tak berdaya di hadapan Anda.

Baca Juga:  Perbedaan Keris Semar Kuncung Asli Dan Palsu Serta Cara Membedakan

Untuk hasil yang optimal, bacalah doa peredam amarah ini dengan penuh keyakinan dan secara konsisten atau istiqomah, agar doa ini dapat melekat di hati dan batin Anda.

Membuat Azimat Sendiri untuk Mengendalikan Amarah

Dalam doa pembungkam orang marah, selain membaca doa penakluk amarah di atas, Anda juga dapat membuat sendiri azimat untuk meredakan kemarahan orang lain.

Cara membuat azimat penakluk amarah ini sangatlah mudah. Anda perlu menyiapkan selembar kain putih bersih berukuran seperti saputangan dan tinta zafaron.

Tuliskan surat Al-Fatihah secara lengkap dengan tinta zafaron ke kain putih tersebut. Pastikan Anda benar-benar fokus dan hindari kesalahan saat menulis.

Selama menulis, ulangilah doa pereda amarah yang telah disebutkan sebelumnya, sambil menyertakan niat hajat Anda.

Setelah selesai melakukan cara diatas selanjutnya, lipatlah kain putih tersebut beberapa kali hingga berukuran kecil, lalu jahitlah setiap sisinya dengan rapi.

Azimat ini kemudian dapat disimpan dalam dompet atau kantong, dan dapat digunakan ketika Anda berhadapan dengan seseorang yang sedang marah.

Penutup

Dengan mengamalkan doa pembungkam orang marah, Sobat telah menemukan sebuah alat ampuh untuk meredakan konflik dan menjaga kedamaian dalam hubungan.

Semoga doa ini selalu membawa berkah dalam kehidupan Sobat dan menjadikan kita lebih bijaksana dalam menghadapi amarah orang lain. Tetaplah menjaga hati dan budi pekerti yang baik, sehingga kita dapat hidup dalam kedamaian dan harmoni. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *