Ilmu Pelet Ya Wadud

Ijazah Ilmu Khodam Rijalul Ghaib Lengkap

Posted on

Ricosta.id – Ijazah Ilmu Khodam Rijalul Ghaib Lengkap. Dalam perjalanan ilmiah dan spiritual, terdapat beragam ilmu dan pengetahuan yang mendalam. Salah satu yang menarik perhatian banyak pencari ilmu adalah Ijazah Ilmu Khodam Rijalul Ghaib. Ijazah ini telah menjadi sumber minat dan keingintahuan selama bertahun-tahun karena keterkaitannya dengan dunia gaib dan pengetahuan tersembunyi.

Dalam artikel kali ini, Slinga Digital akan menjelaskan dan menggali lebih dalam mengenai rahasia di balik Ijazah Ilmu Khodam Rijalul Ghaib, apa yang dapat kita pelajari darinya, dan bagaimana pengaruhnya dalam perjalanan spiritual. Mari kita mulai memahami lebih jauh tentang ilmu yang misterius ini.

 

Apa itu Ijazah Ilmu Khodam Rijalul Ghaib?

Sebelum kita memulai ke topik pembahasan utama kita, perlu diketahui terlebih dahulu mengenai Apa itu Ijazah Ilmu Khodam Rijalul Ghaib?

Ijazah Ilmu Khodam Rijalul Ghaib adalah sejenis ijazah atau lisensi dalam tradisi keilmuan Islam yang berkaitan dengan pengetahuan gaib atau spiritual. Istilah “Khodam” merujuk pada entitas gaib atau malaikat penjaga dalam tradisi Islam, sementara “Rijalul Ghaib” berarti “orang-orang yang gaib” atau “orang-orang tersembunyi.” Ijazah ini mengklaim memberikan pemahaman dan kendali terhadap entitas gaib ini untuk tujuan spiritual, perlindungan, atau pencarian ilmu yang lebih dalam.

“Ketahuilah, bahwa Allah Yang Maha Agung dan Maha Tinggi dengan kemurahan-Nya yang besar terhadap manusia, Dia ciptakan ruh-ruh dari bangsa malaikat yang berkeliling ke seluruh pelosok bumi,

membantu orang-orang yang mempunyai hajat, supaya hajatnya itu terpenuhi dan keinginannya tercapai. Barang siapa yang bertepatan waktu hajatnya dengan arah tempat mereka berada, kemudian berdoa kepada Allah Ta’ala,

mereka akan mengaminkan doanya itu, maka doa akan dikabulkan dan permintaannya akan diperolehnya.’’

 

Baca Juga:  Sholawat Nabi Khidir untuk Kekayaan

Jadwal Kawakib Ijazah Ilmu Khodam Rijalul Ghaib

Jadwal Kawakib ini memberikan panduan untuk menentukan waktu yang sesuai dalam menjalankan suatu amalan atau melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan terbukanya hijab atau portal dengan golongan ruhani tertentu, seperti dunia khodam.

Jadwal ini mengikuti perputaran 7 planet. Dalam jadwal ini, waktu dibagi menjadi 12 jam, baik pada malam maupun siang hari. Selain itu, jadwal ini mencantumkan nama-nama Malaikat dan Jin yang diberi tugas oleh Allah untuk menguasai setiap saat, serta daftar wangi-wangian yang disarankan untuk digunakan saat menjalankan ilmu pada waktu-waktu tertentu.

Wangi-wangian tersebut merupakan kesukaan dan pilihan para khodam atau golongan ruhani pada saat-saat dan waktu-waktu tertentu, yang dapat dimanfaatkan oleh praktisi ilmu hikmah.

 

Manfaat Menguasai Ijazah Ilmu Khodam Rijalul Ghaib

Kehidupan yang cukup, akan senantiasa diberikan kelapangan rezekinya, sehingga keberlimpahan hidup tercipta atas berkah dari Allah SWT. Kehidupan akan penuh kebahagiaan, baik secara fisik maupun spiritual, menjadikan kita individu yang teguh dalam keimanan. Keselamatan, baik yang terlihat maupun yang tersembunyi, akan melindungi kita dari gangguan makhluk gaib.

Kemampuan untuk berkomunikasi dengan bangsa jin, serta memahami isyarat-isyarat dari Allah melalui tanda-tanda alam dan malaikat, dapat diperoleh baik melalui mimpi maupun pengalaman langsung.

Ini akan membuat Anda menjadi individu yang penuh kekhusyukan, kesabaran, dan ketulusan dalam beribadah, serta membawa kedamaian dalam hati Anda. Keimanan dan ketakwaan Anda kepada Allah SWT akan semakin meningkat.

Meningkatkan status dan reputasi Anda, menjadikan Anda seorang pemimpin yang berpengaruh di masyarakat. Anda akan menjadi sumber berkah yang mampu membimbing banyak orang.

Serta Ijazah Ilmu Khodam Rijalul Ghaib akan membawa Anda ke tingkat keahlian yang luar biasa dalam penyembuhan, mampu mengatasi berbagai penyakit, baik yang bersifat kronis maupun yang baru beberapa hari, baik yang bersifat medis maupun non medis.

Baca Juga:  Efek Orang yang Terkena Puter Giling Lengkap

Penutup

Nah, itulah beberapa materi tentang Ijazah Ilmu Khodam Rijalul Ghaib yang bisa SlingaDigital bagikan sekarang. Pantau terus artikel Slinga Digital yang lainnya.

Untuk lebih singkatnya, Ijazah Ilmu Khodam Rijalul Ghaib adalah sejenis ijazah atau lisensi dalam tradisi keilmuan Islam yang berkaitan dengan pengetahuan gaib atau spiritual. Istilah “Khodam” merujuk pada entitas gaib atau malaikat penjaga dalam tradisi Islam, sementara “Rijalul Ghaib” berarti “orang-orang yang gaib” atau “orang-orang tersembunyi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *