Ilmu Pelet Bulu Kemaluan

Mengenal Ilmu Pelet Bulu Kemaluan

Posted on

Slingadigital.comMengenal Ilmu Pelet Bulu Kemaluan. Apakah Anda pernah mendengar tentang ilmu pelet Bulu Kemaluan? Ilmu ini adalah salah satu cabang dari ilmu kebatinan yang telah ada dalam budaya dan tradisi berbagai masyarakat di dunia.

Pada artikel ini Slingadigital.com akan membahas lebih lanjut tentang apa itu ilmu pelet Bulu Kemaluan, sejarahnya, dan bagaimana pengaruhnya dalam praktik kehidupan sehari-hari. Ayo, mari kita selami ilmu yang mungkin belum banyak yang tahu ini.

Pengertian Pelet Bulu Kemaluan

Pelet bulu kemaluan adalah salah satu bentuk pelet yang digunakan dalam praktik spiritual dan metafisika. Dipercayai bahwa pelet ini memiliki kemampuan untuk memengaruhi pikiran, emosi, dan perilaku orang lain.

Secara lebih khusus, pelet bulu kemaluan sering dimanfaatkan untuk menarik dan memengaruhi lawan jenis.

Ada sebuah legenda yang mengisahkan bahwa ketika seseorang mengalami penolakan cinta atau cinta yang tidak terbalas, beberapa dari mereka memutuskan untuk mencari pertolongan seorang dukun untuk mengarahkan serangan supranatural kepada objek cintanya.

Slingadigital.com akan membahas lebih lanjut tentang praktik pelet bulu kemaluan. Praktik ini sering dikaitkan dengan ‘pelakor’ atau individu yang terlibat dalam hubungan dengan pasangan orang lain.

Tujuan dari penggunaan pelet bulu kemaluan ini adalah untuk mencapai keuntungan pribadi, seperti meminta uang atau permintaan lainnya. Dengan kata lain, setelah pelet ini diaktifkan oleh pelakunya, korban akan tunduk pada semua keinginan sang pelaku.

Tata Cara Pelet Bulu Kemaluan

Ritual pelet ini akan memiliki efek yang kuat dan langsung jika dilakukan pada malam hari sesuai dengan hari weton korban. Sebagai ilustrasi, jika korban lahir pada hari Kamis Pahing, maka laksanakanlah ritual pelet pada malam hari tersebut.

Baca Juga:  Cara Membedakan Tasbih Kayu Cendana Asli dan Palsu

  • Sebaiknya, beristirahatlah dahulu sebelum melanjutkan ritual ini, kemudian bangunlah pada pukul 12 tengah malam.
  • Sebelum memulai, nyalakan dupa. Ambil bulu kemaluan Anda dan pegang dengan tangan kanan.
  • Bacakan mantra pelet bulu kemaluan berikut ini sebanyak 66 kali.

Sukmaningrat sejati, iman suci sukma sejati sira tangiyo reksanen aku. Aling – alingono aku, asmara wulan rahiku, isi lidah kumala, yen siro weruho. Kapileng kepasikep asmaragama, miwah yusuf cahyaku.

Sediyaku sedyane Nabi kabeh, idep kedep si………..(di maksud) maring aku. Sukma cahya kang lungguh ing ati kenakna kang mari kangen. Sang adi cahya kang lungguh ing makrifat, kenakna kang nagarungu paimanan ya aku lanang sejati.

Selanjutnya, lilitkan benang mori pada bulu kemaluan Anda. Kemudian, biarkan asap yang berasal dari rambut bulu kemaluan Anda bersatu dengan aroma harum dupa yang telah Anda nyalakan sebelumnya. Lakukan gerakan memutarkan sebanyak 33 kali putaran.

Sambil mengucapkan doa afirmasi yang ditujukan kepada orang yang ingin Anda pikat, contohnya: “Buatlah pria/wanita yang bernama … merasakan cinta dan kasih sayang yang mendalam padaku.”

Setelah langkah tersebut, simpan foto target dan bulu kemaluan yang telah diikat dengan benang mori bersama-sama. Bungkus keduanya dengan cermat, lalu letakkan dalam dompet Anda. Anda akan melihat efeknya ketika bertemu dengan target.

Jika dalam situasi yang berjauhan, target akan menghubungi Anda dan selalu ingin berkomunikasi. Peluang ini dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan hati target.

Untuk mereka yang mencari solusi praktis yang siap digunakan, saya sarankan untuk memilih MINYAK BULU PERINDU. Minyak ini tidak hanya mudah diaplikasikan, tetapi juga bebas dari batasan-batasan tertentu.

Minyak ini mengandung energi pengasihan khusus yang mampu memunculkan perasaan rindu yang dalam di hati seseorang. Dengan menggunakan minyak ini, seseorang bisa menjadi sangat terpikat dan jatuh cinta dengan mendalam kepada Anda. Bahkan, minyak ini dapat membantu memulihkan perasaan cinta dari mantan Anda.

Baca Juga:  Khasiat Wa Annahu Agna Wa Aqna, Rahasia Dibaliknya

Minyak ini juga memiliki kemampuan untuk mengikat rasa cinta dan kesetiaan pasangan, bahkan jika kalian berada dalam jarak yang jauh. Minyak tersebut dapat memperkuat hubungan cinta dan bahkan menghidupkan kembali perasaan cinta yang mungkin telah meredup.

Pantangan Pelet Bulu Kemaluan

Orang yang menggunakan pelet ini harus mematuhi beberapa larangan. Mereka tidak boleh mengonsumsi sate dan makanan yang terbuat dari akar pisang.

Selain itu, jika upaya untuk memperoleh atau menikahi target tidak berhasil, konsekuensinya dapat sangat serius. Orang tersebut mungkin mengalami tekanan psikologis atau kesulitan emosional.

Dalam hal pelet ini melibatkan bulu kemaluan, pengirimnya harus memenuhi beberapa persyaratan. Salah satunya adalah mereka harus sudah melakukan hubungan badan dengan target mereka. Meskipun pada pandangan awal terdengar masuk akal, hal ini tetap memerlukan pertimbangan serius dan etika yang kuat.

Pemilihan bulu kemaluan korban hanya dapat dilakukan melalui tindakan yang tidak bermoral seperti ini. Umumnya, hal ini dilakukan oleh individu yang sudah memiliki hubungan atau kedekatan yang sangat kuat. Jika belum ada kedekatan sebelumnya, sulit untuk berhasil dalam menggunakan pelet ini.

Penutup

Dalam mengakhiri pembahasan mengenai ilmu pelet bulu kemaluan, penting untuk diingat bahwa penggunaan ilmu semacam ini membawa risiko dan implikasi serius.

Keberhasilan dalam mempengaruhi orang lain tidak boleh dijadikan alasan untuk menyalahgunakan kepercayaan atau mengganggu kehidupan pribadi mereka. Lebih baik fokus pada pengembangan diri dan hubungan yang sehat dan saling menghormati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *