Pengasihan Puasa 1 Hari

Panduan Pengasihan Puasa 1 Hari

Posted on

Slingadigital.comPanduan Pengasihan Puasa 1 Hari. Pengasihan adalah salah satu bentuk amalan spiritual yang bertujuan untuk meningkatkan daya tarik, memperkuat hubungan, dan mendatangkan cinta serta kasih sayang dari orang yang diinginkan.

Salah satu cara yang populer untuk mencapai pengasihan adalah dengan berpuasa selama 1 hari. Puasa satu hari untuk pengasihan dapat menjadi metode yang kuat untuk memperoleh hasil yang diinginkan dalam urusan cinta dan asmara.

Dalam artikel ini, Slingadigital.com akan membahas panduan langkah demi langkah tentang bagaimana melaksanakan puasa satu hari untuk pengasihan. Simak selengkapnya!

Tata Cara Pengasihan Puasa 1 Hari

Berikut ini adalah tata cara melaksanakan puasa mutih selama sehari.

Pada hari Kamis, mulailah dengan bangun pada pukul 03.00 dini hari untuk sahur. Saat sahur, konsumsilah hanya nasi putih dan minumlah air putih. Jenis puasa ini dikenal sebagai “puasa mutih” dan hanya berlangsung selama satu hari. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk menjalankan puasa mutih selama sehari.

Berikut Niat dalam puasa mutih:

“Niat ingsun puasa mutih supaya putih bathinku, putih badanku, putih kaya dining banyu suci kerana Allah Ta’ala.”
Artinya: “Saya niat puasa Mutih supaya putih batinku, putih badanku, putih seperti air suci karena Allah Ta’la.”

Teruskanlah puasa hingga waktu maghrib tiba. Ketika berbuka, makanlah nasi putih dan minumlah air putih saja.

Pada tengah malam, tepatnya pukul 00.00, bangunlah untuk melaksanakan solat hajat jika Anda belum tidur sebelumnya. Tetapi jika Anda sudah tertidur sebelum waktu tersebut, lakukan solat tahajud.

Baca Juga:  Rahasia Di Balik Mantra Darah Haid untuk Suami agar Setia

Solat yang Anda lakukan cukup dua rakaat. Setelah mengucapkan salam, bacalah doa pengasihan yang telah disiapkan.

Inna quli syaiin qhadir. Rohku cahayaku Yusuf, mukaku muka Ali, badanku badan Muhammad, barang siapa yang melihatku tolong ambilkan si…… (sebutkan nama target) bin……. (sebutkan nama orang tuanya) tolong antara samaku hatinya si….. (sebutkan nama target) bin….. (sebutkan nama orang tuanya) La ilaha ilaloh Muhammad Rasululloh

Ucapkan doa berikut sebanyak 33 kali. Dengan keikhlasan dari puasa pengasihan satu hari, Anda akan lebih mudah mendekati orang yang Anda tuju, memenangkan hatinya, dan mendapatkan cintanya.

Namun, jika Anda merasa enggan menjalani tirakat pengasihan puasa satu hari yang memerlukan ketekunan ekstra, Anda dapat memilih alternatif lain, yaitu dengan menggunakan MINYAK MISIK PUTIH UNTUK PENGASIHAN.

Minyak ini memiliki khasiat yang dapat mempengaruhi, memikat, meluluhkan hati, dan menundukkan batin seseorang.

Pantangan Puasa Mutih 1 hari

Dalam melaksanakan puasa mutih 1 hari , ada beberapa pantangan yang harus diperhatikan dan dihindari sesuai dengan ajaran tirakat Kejawen, yaitu:

  • Hindari konsumsi makanan dan minuman yang berwarna.
  • Jangan mengonsumsi daging, sayuran, atau buah kecuali yang berwarna putih.

Jika Anda berkeinginan menjalankan puasa mutih selama 1 hari, disarankan untuk mempersiapkan diri. Bagi yang belum terbiasa hanya makan nasi dan minum air putih, hal ini bisa berdampak pada masalah pencernaan.

Penutup

Dalam panduan ini, Slingadigital.com telah membahas secara detail tentang puasa mutih selama satu hari, sebuah amalan spiritual yang memiliki tujuan mendekati seseorang atau memenangkan hatinya. Meskipun memerlukan kesabaran dan ketekunan ekstra, puasa ini diyakini memiliki kekuatan pengasihan yang kuat.

Namun, selalu ingatlah bahwa keikhlasan dalam menjalankan puasa dan doa sangat penting. Semua amalan spiritual seharusnya dijalankan dengan niat yang tulus dan bersumber dari kebaikan hati. Dengan itikad yang baik, semoga upaya Anda dalam menggapai kasih sayang atau simpati seseorang akan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Baca Juga:  Doa Pengasihan Jawa Kuno: Ilmu Pengasihan Agung Warisan Leluhur

Selain itu, kami juga telah mencatat pantangan yang perlu dihindari dalam puasa mutih, yang merupakan bagian penting dari tradisi tirakat Kejawen. Semoga artikel ini bermanfaat dalam memandu Anda dalam menjalankan amalan pengasihan ini dengan benar dan penuh keberkahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *