Menundukan Suami dengan Rambut

Cara Menundukan Suami dengan Rambut

Posted on

Slingadigital.comCara Menundukan Suami dengan Rambut. Sebelum kita memulai pembahasan mengenai cara menundukkan suami dengan rambut, perlu diingat bahwa dalam sebuah hubungan yang sehat, pasangan seharusnya saling menghormati dan mendukung satu sama lain.

Pada artikel ini Slingadigital.com akan membahas beberapa cara yang dapat digunakan untuk merawat rambut Anda, yang bisa memberikan kepercayaan diri dan meningkatkan daya tarik, namun selalu penting untuk menjaga hubungan yang penuh cinta dan pengertian.

Cara Menundukan Suami dengan Rambut

Berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat Sobat lakukan untuk menundukkan suami dengan rambut:

  • Ambil sehelai rambut suami dengan hati-hati. Disarankan untuk melakukannya pada malam Jumat.
  • Pastikan untuk tetap rahasia dan hindari agar suami tidak mengetahuinya. Lakukan tindakan ini saat suami sedang tidur pulas.
  • Bungkus sehelai rambut suami dengan sehelai rambut Sobat. Kemudian, bacakan mantra pelet agar suami tunduk pada istri sebanyak 33 kali.

Berikut adalah contoh mantra yang dapat digunakan:

  • SIRA ANA INGISOR, AKU ING NDHUWUR. AKU NDUWENI PENGUASA SARTA PRABAWA. SAKABEHE OMONGANKU SARTA PANYEGAHKU. MENAWA IKU ISIH SAJRONING DADALANING KAUTAMA. SIRA KUDU NGGATEKAKE SARTA MITURUT. MANAWA ORA GELEM BAKAL TAK PIDAK.

Artinya: Engkau di bawah, aku di atas, aku memiliki kekuasaan dan kewibawaan. Segala pendapat dan laranganku berlaku selama masih dalam jalan kebaikan. Engkau harus patuh, jika tidak, akan kuinjak.

Setelah itu, letakkan bungkusan ini di bawah tempat tidur atau di bawah bantal yang Sobat gunakan setiap hari.

Baca Juga:  Mustika Merah Delima Tidak Menyala

Lakukan langkah ini selama 40 hari. (Penting untuk mencatat bahwa pembacaan mantranya harus dilakukan setiap hari, tetapi bungkusannya tetap sama. Hanya satu bungkusan yang diperlukan.)

Tips Suami Memenuhi Permintaan Istri

Ikuti enam langkah sederhana ini untuk membuat suami memberikan apa yang Anda inginkan tanpa perlu adu argumen.

Tawarkan makanan

Lelaki cenderung enggan diingatkan berulang-ulang mengenai tugas-tugas mereka. Namun, ketika Anda mengemukakan permintaan dengan lembut sambil menyajikan hidangan favoritnya, suami Anda pasti akan dengan senang hati memenuhi keinginan Anda. Menggunakan makanan memang merupakan salah satu cara yang sangat efektif untuk meraih hati pria.

Cara genit

Tidak disarankan untuk menggunakan hubungan intim sebagai insentif ketika Anda ingin sesuatu dari suami. Namun, pada beberapa situasi tertentu, tidak ada salahnya Anda meminta dengan cara yang lebih lembut jika memang ada keperluan yang sangat mendesak.

Katakan ‘tolong’

Ketika pernikahan telah berlangsung cukup lama, terkadang istri dapat melupakan etika yang sopan dalam menyampaikan keinginan kepada suami. Mengucapkan kata ‘tolong’ memiliki daya tarik yang dapat membuat suami lebih mau bekerja sama dibandingkan dengan penggunaan kata-kata yang terlalu panjang dan memaksa.

Tunjukkan bahwa kalian membutuhkan suami

Saat kalian sedang mengandung, suami akan lebih mudah menyetujui segala permintaan kalian. Namun, tentu saja kehamilan tidak berlangsung selamanya, bukan? Pada dasarnya, pria senang merasakan bahwa mereka dibutuhkan dan mampu memberikan dukungan bagi istri mereka.

Oleh sebab itu, memberikan sedikit pujian kepada suami untuk menguatkan perasaan maskulinitasnya dan kontribusinya dalam keluarga akan memberi dampak positif. Jangan ragu untuk menunjukkan jika kalian memang memerlukan dari suami kalian.

Tunjukkan rasa terimakasih

Hindari sikap seolah pada suami kalian berkewajiban memenuhi setiap permintaan kalian. Meskipun pernikahan memerlukan kerjasama dari kedua belah pihak, ketika suami memberikan lebih dari yang diperlukan, jangan ragu untuk memberikan pujian dan ungkapan terima kasih dengan tulus. Dengan cara ini, suami akan merasa dihargai dan tidak merasa dimanfaatkan.

Baca Juga:  Panduan Untuk Mantra Berubah Menjadi Manusia Harimau

Ajak bicara dengan serius

Pria tidak memiliki kemampuan untuk membaca pikiran wanita. Jika suami kalian terkadang kurang sensitif terhadap kebutuhan-kebutuhan kalian, ajaklah dia berbicara dengan penuh keterbukaan dalam suasana yang tenang dan rasional. Pilih waktu yang tepat, ketika dia tidak terlalu lelah atau sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Penutup

Pada artikel ini Slingadigital.com telah membahas Cara Menundukan Suami dengan Rambut. Dengan mengikuti beberapa langkah yang telah dijelaskan di atas, kita dapat menjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis dengan suami tanpa perlu melakukan tindakan yang tidak etis.

Ingatlah, komunikasi yang baik dan saling pengertian adalah kunci utama dalam menjaga kebahagiaan dalam pernikahan. Semoga artikel ini dapat membantu memperbaiki dan memperkuat ikatan pernikahan Anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *