Ruqyah Rumah Agar Cepat Laku

Cara Ruqyah Rumah Agar Cepat Laku

Posted on

Slingadigital.comCara Ruqyah Rumah Agar Cepat Laku. Terkadang, ada situasi di mana rumah kita terasa sepi, seolah-olah tidak ada kehidupan atau semangat di dalamnya.

Pada artikel ini Slingadigital.com akan membahas cara-cara untuk meruqyah rumah Anda agar lebih hidup dan cepat laku.

Ruqyah, atau upaya membersihkan energi negatif, dapat membantu mengembalikan vitalitas rumah Anda. Mari kita eksplorasi langkah-langkahnya.

Pengertian Ruqyah

Ruqyah, atau rukyah, adalah sebuah metode penyembuhan yang melibatkan membacakan sesuatu kepada seseorang yang mungkin mengalami berbagai masalah seperti akibat dari mata hasad (ain), gigitan hewan, bisa, sihir, nyeri, gangguan mental, kerasukan, atau gangguan oleh jin.

Secara terminologi, ruqyah adalah suatu bentuk perlindungan (al-‘udzah) yang digunakan untuk melindungi individu yang mengalami penyakit atau kondisi tertentu.

Contohnya, ruqyah bisa digunakan ketika seseorang merasa panas karena digigit binatang atau mengalami kesurupan dan situasi serupa. Di beberapa konteks, ruqyah juga dapat disebut sebagai ‘azimah (azimat).

Fairuz Abadi menjelaskan: “’Azimah yang dimaksud di sini adalah ruqyah. Sedangkan ruqyah merujuk pada ayat-ayat Al-Qur’an yang dibacakan kepada individu yang sedang mengalami berbagai penyakit dengan tujuan untuk mendapatkan kesembuhan.”

Secara etimologi dalam syariat, ruqyah merujuk pada doa-doa dan bacaan-bacaan yang mengandung permohonan pertolongan dan perlindungan kepada Allah SWT untuk mencegah atau mengobati bencana dan penyakit.

Terkadang, doa atau bacaan ini disertai dengan hembusan napas dari mulut ke kedua telapak tangan atau ke bagian tubuh individu yang menjalani ruqyah atau yang sedang menerima ruqyah.

Baca Juga:  Panduan Untuk Mantra Berubah Menjadi Manusia Harimau

Namun, yang terpenting dalam ruqyah, terutama ketika diterapkan di rumah, adalah doa dan bacaan yang berasal dari Al-Qur’an dan As-Sunnah.

Ruqyah Rumah Agar Cepat Laku

Kalian dapat melakukan ruqyah agar rumah cepat laku ini dengan menggunakan GARAM RUWATAN yang telah saya bersihkan dari energi negatif, oleh Slingadigital. Garam ini telah saya doakan dengan sangat khusus.

Kalian cukup menyebarkan garam ini di sekitar rumah atau bisa di keempat sudut rumah. Tidak perlu melakukan ritual khusus, kalian hanya perlu menggunakannya.

Garam ini memiliki kemampuan untuk membuka aura positif dan menciptakan kenyamanan bagi orang yang akan tinggal di sana. Selain itu, pada penggunaan garam ini juga dapat mencegah calon pembeli rumah kalian untuk menawar lagi.

Harganya tentu tidak terlalu mahal sebanding dengan kehadiran aura positif di rumah kalian. Yang paling penting, garam ini tidak melibatkan energi khodam.

Ini sepenuhnya berdasarkan energi spiritual dari doa-do ruqyah agar rumah cepat laku Syar’iyyah yang tidak melibatkan unsur musyrik atau syirik. Oleh karena itu, penggunaannya sangat aman, dan kalian tidak perlu merasa khawatir.

Doa dari Al-Matsurat

Berikut adalah doa-do’a dari Al-Matsurat yang dapat diamalkan sebagai bagian dari wirid agar rumah cepat laku:

اَللَّهُمَّ لا سَهْلَ إِلاَّ مَا جَعَلْتَهُ سَهْلاً وَ أَنْتَ تَجْعَلُ الْحَزْنَ إِذَا شِئْتَ سَهْلاً

Artinya:

“Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah. Dan apabila Engkau berkehendak, Engkau akan menjadikan kesusahan menjadi kemudahan.”

يَا حَيُّ يَا قَيُّومُ بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيثُ

Artinya:

“Wahai Yang Maha Hidup Kekal, Yang terus menerus mengurus (makhluk-Nya), hanya dengan rahmat-Mu saja, saya meminta pertolongan.”

Tips Menjual Rumah agar Dilirik Calon Pembeli

Selain ruqyah agar rumah cepat laku, ada beberapa tips non-spiritual yang dapat membantu meningkatkan peluang penjualan rumah. Menjual rumah bisa menjadi tugas yang menantang, terutama jika rumah tersebut sudah tua atau mengalami kerusakan.

Baca Juga:  Khasiat Ya Ghoniyyu Ya Mughni Lengkap

Selain menerapkan ruqyah agar rumah cepat laku seperti yang telah dibahas sebelumnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan peluang penjualan rumah Anda. Berikut adalah beberapa tips singkat mengenai cara menjual rumah:

  • Jujurlah dan transparan dalam menjual rumah.
  • Beri jaminan kepada calon pembeli.
  • Manfaatkan platform online sebagai media penjualan.
  • Pertimbangkan untuk mendapatkan bantuan dari agen properti.
  • Tentukan Harga yang Kompetitif

Penutup

Dengan menerapkan ruqyah agar rumah cepat laku dan mengikuti tips-tips penjualan yang telah kami bagikan, semoga Anda berhasil menjual rumah dengan lancar.

Keberhasilan penjualan rumah bukan hanya tentang aspek materi, tetapi juga tentang memberikan kebahagiaan dan kenyamanan bagi calon pembeli yang akan menjadi bagian dari rumah baru mereka. Semoga artikel ini bermanfaat dan sukses dalam proses penjualan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *